21 July 2016

Mungkinakah nantinya All New Honda CBR250RR twin silinder akan dijual dengan harga 60 Jutaan ?





Mungkinakah nantinya All New Honda CBR250RR twin silinder akan dijual dengan harga 60 Jutaan ?
 Nah sob..banyak spekulasi menyeruak tentang berapa harga yang akan dipasang oleh AHM untuk All New Honda CBR250RR twin silinder nantinya.Dan isu harga yang paling kencang ialah kalau nantinya All New Honda CBR250RR twin silinder ini akan dijual dengan harga dikisaran 60 jutaan.Pertanyannya.. mungkinkah jikalau nantinya motor 250cc yang sudha menggunakan suspensi depan USD ini akan dijual dengan harga 60 Jutaan ?


Dengan menggunakan seabrek fitur terbaru dan ter wow untuk motor sekelasnya saat ini (sampai teaser tersebut ditayangkan bentuk Ninja 250Fi dan Yamaha R25 masih sama) apakah mungkin nantinya All New Honda CBR250RR twin silinder ini akan dijual dengan harga 60 jutaan...mungkin iya mungkin tidak sob..

Bisa jadi banderol 60 Jutaan yang disematkan oleh AHM untuk menjual All New Honda CBR250RR twin silinder ini kemahalan dan bisa jadi kemurahan..

Yap..dari selentingan yang dikemukakan oleh om Iwanbanaran..SM juga baru tau kalau All New Honda CBR250RR twin silinder ini tidak seluruhnya atau 100% menggunakan parts buatan Indonesia.Misalnya untuk mayoritas komponen mesin dan suspensi USD.. AHM harus mengimpor langsung komponen komponen ini dari Jepang dan Thailand lalu dirakit di Indonesia sob..

Jadi..kalau nantinya  All New Honda CBR250RR twin silinder ini akan dijual dengan harga 60 Jutaan..SM rasa sih terlalu murah.Dalam artian 60 Juta pas ya sob..he he he..kalau 60 Juta lebih sih yaaa masih ada kemungkinanlah..

Dan jika kita pandang dari rival terberatnya yaitu Kawasaki Ninja 250Fi yang dijual lebih mahal dari Yamaha R25, farian termahalnya (Ninja 250Fi SE LTD)  dijual dengan harga 68,9 Juta.Itupun dengan fitur yang hampir mirip mirip dengan versi ABSnya sob..tanpa suspensi USD dan lain sebagainya seperti yang dimiliki oleh All New Honda CBR250RR twin silinder..

Jadi..kalau nantinya All New Honda CBR250RR twin silinder ini dijual dengan harga 70 jutaan..SM rasa agak terlalu over price alias kemahalan..SM rasa ya..menurut SM sih gitu..

Last.. berapapaun harga yang akan ditetapkan AHM untuk motor barunya ini, SM belum bisa membelinya he he he.Wah..jadi mekin penasaran nih..berapasih harga yang akan dipasang AHM untuk All New Honda CBR250RR twin silinder nanti ?.. menurut sobat sekalian berapa ? hayo.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Mungkinakah nantinya All New Honda CBR250RR twin silinder akan dijual dengan harga 60 Jutaan ?
    4/ 5
    Oleh