Jangan lupa . . besok hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 datang dan saksikan New Sonic 150R InFASTion di sirkuit IMI Pancing Medan - Sobatmotor.com

22 Juli 2016

Jangan lupa . . besok hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 datang dan saksikan New Sonic 150R InFASTion di sirkuit IMI Pancing Medan


Jangan lupa . . besok hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 datang dan saksikan New Sonic 150R InFASTion di sirkuit IMI Pancing Medan
Nah sob..akhirnya kini tiba giliran Kota Medan untuk merasakan event New Sonic 150R InFASTion yang akan dilaksakan pada hari Sabtu 23 Juli 2016 besok di sirkuit IMI Pancing.Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut kembali menggelar ajang adu adrenalin dan nyali anak muda melalui gelaran bertajuk New Sonic 150R InFASTion.

Acara yang juga diselenggarakan secara berurut di beberapa kota diseluruh Indonesia ini akan menyajikan aksi-aksi menarik yang akan memanjakan pengunjung sob.Seperti Honda Stunt Riders, Honda Speed Challenge, Kompetisi Ekskul Sekolah, Riding Experience, dan pameran penjualan dengan berbagai penawaran menarik lainnya selama acara berlangsung..

Tidak hanya sampai disitu..New Sonic 150R InFASTion ini juga akan diisi oleh Gymkhana Competition.Dan nantinya..para juara Gymkhana Competition untuk kategori umum dan pelajar akan diajak bertanding ke ajang kompetisi Gymkhana terbesar di Indonesia yang bernama National Gymkhana Compettion yang akan diadakan di kota Surabaya pada 6 Agustus 2016 mendatang dan berkesempatan meraih grand prize 2 unit Honda All New Sonic 150R..wahh wah wahh..  

New Sonic 150R InFASTion yang telah memasuki tahun kedua ini sebelumnya telah dimulai di Tangerang pada 28 Mei 2016, Tasikmalaya dan Tangerang pada 4 Juni 2016, Semarang dan Medan pada 23 Juli 2016.

Selanjutnya uji nyali anak muda ini akan mengaspal di Solo dan Makassar pada 30 juli 2016, hingga akhirnya akan sampai di Final kompetisi Gymkhana terbesar yang akan berlangsung di Surabaya pada 6 Agustus  dan akan diikuti oleh setiap juara dari setiap kota. 

Last..acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Pee Wee Gaskins..wahhh bakalan rame nih sirkuit IMI Pancing.Wokelah sob..mudah mudahan SM bisa hadir disana..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)