Kenapa Suzuki GSX-R250 masih mengadopsi desain dengan singel headlamp ? - Sobatmotor.com

05 Agustus 2016

Kenapa Suzuki GSX-R250 masih mengadopsi desain dengan singel headlamp ?


Kenapa Suzuki GSX-R250 masih mengadopsi desain dengan singel headlamp ?
Nah sob.. foto desain Suzuki GSX-R250 (yang di duga) sudha beredar.Dan banyak yang bertanya tanya.Kenapa Suzuki GSX-R250 maish menggunakan desain singel headlamp ?.Dan dari analisa abal abal plus pengetahuan seadanya..SM akan beritahu..kenapa Suzuki masih setia menggunakan desain singel headlamp pada Suzuki GSX-R250 dengan catatan jika benar foto itu adalah Suzuki GSX-R250 ya sob..he he.

Dan jawabannya adalah..karna memang begitu.Yap..karna memang begitu sob desain khas Suzuki.Menggunakan singel headlamp.Coba sobat perhatikan moge moge sport fairing lain buatan Suzuki..ya begitu desain headlampnya...menggunakan singel alias 1 headlamp saja.

Dan karna Suzuki mau menurunkan garis desain dari moge sport fairingnya ke Suzuki GSX-R250, ya makanya headlamp Suzuki GSX-R250 juga berdesain serupa dengan headlamp moge mogenya sport fairing buatan Suzuki.

Disamping itu juga.. secara garis besar untuk bagian body nya, Suzuki juga menurunkan desain moge sport fairingnya kepada body dan fairing Suzuki GSX-R250nya sob.

Last..itusih menurut SM Suzuki mau membuat GSX R series yang desainnya mirip mirip semua.Mulai dari Hayabusa, GSX-R1000, GSX-R750, GSX-R600, GSX-R250 sampai mungkin GSX-R150 nanti sob.Gimaana? mungkin sobat punya pendapat yang lain? (www.sobatmotor.com)
Kenapa Suzuki GSX-R250 masih mengadopsi desain dengan singel headlamp ?