KTM Indonesia buka inden online untuk KTM RC dan Duke . . DP mulai 3 Juta rupiah ! - Sobatmotor.com

26 Agustus 2016

KTM Indonesia buka inden online untuk KTM RC dan Duke . . DP mulai 3 Juta rupiah !


KTM Indonesia buka inden online KTM RC250 . . DP mulai 3 Juta rupiah !
Nah sob,akhirnya KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya selaku APM mulai hari ini atau Jumat 26 Agustus 2016 membuka indent online untuk KTM RC dan Duke. Indent online ini seakan menjawab keseriusan KTM Indonesia untuk turun serius mengenalkan harga baru produknya ke bikers tanah air sob..mantap..

Tahapannya indent online inipun sangat mudah, calon indener hanya perlu melakukan registrasi di website KTM Indonesia (dibawah) dan melakukan transfer DP minimal 3 Juta rupiah (gak bisa cash). Dan motor idaman pun akan dikirimkan setelah motor sudah ready (ada). Hmm.. mudah bukan ? Berikut daftar link yang bisa sobat akses untuk melakukan indent KTM sob..

(Drag link yang bergaris bawah sampai berwarna biru lalu klik kanan dan pilih open link)
KTM RC200 : http://ktmindonesia.co.id/booking-rc-200
KTM RC250 : http://ktmindonesia.co.id/booking-rc-250
KTM RC390 : http://ktmindonesia.co.id/booking-rc-390
KTM Duke 250 : http://ktmindonesia.co.id/booking-duke-250
KTM Duke 200 : http://ktmindonesia.co.id/booking-duke-200

Atau kunjungi website resmi KTM Indonesia : http://ktmindonesia.co.id 

Untuk price list dan simulasi kredit KTM RC200, KTM RC250, KTM RC390, KTM Duke 250 dan KTM Duke 200 sobat bisa cek disini

Last, apa yang dilakukan PT Penta Jaya ini memang patut diapresiasi sob, karna calon pembeli ga perlu lagi repot datang ke dealer untuk membeli sang kuda besi,he he he. Tapi.. sayangnya indent online ini sementara hanya menargetkan pemesanan untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) saja..hmm untuk kota Medan gimana ya (www.sobatmotor.com)