17 August 2016

Foto dan video KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang




Foto dan video  KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang
Nah sob,semenjak KTM RC16 pertama kali ditest oleh Alex Hoffman sembilan setengah bulan yang lalu, dan 9 tes proses pembangunan KTM RC16 telah dilalui. Sekarang pabrikan KTM sedang membuat persiapan terakhir untuk memasuki tingkat tertinggi balap motor. 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sob, mulai tahun 2017 mendatang KTM akan memasuki  semua kelas balap. Dari Red Bull MotoGP Rookies Cup untuk Moto3 dan Moto2, sampai ke kelas premier dari seri kejuaraan dunia, MotoGP.

Dan di acara konferensi pers KTM beberapa waktu yang lalu yang juga dihadiri oleh beberapa orang terkait seperti Stefan Pierer, Camelo Espeleta dan MIka kalio mengungkapkan beberapa hal sebagai berikut sob..

Stefan Pierer, yang menjabat sebagai CEO KTM Group mengatakan :
"Hampir dua setengah tahun yang lalu kami membuat keputusan, bahwa ketika kita (KTM) menjadi nomor satu di Eropa kita akan dipaksa untuk mengambil langkah terakhir (untuk bergabung di MotoGP). Sementara kita sekarang menjual lebih dari 60% dari motor dijalan kami 200.000 dan untuk diterima di tingkat tertinggi dari olahraga Anda harus mengambil bagian dalam MotoGP (kelas F1 di ajang balap sepeda motor). Balapan adalah filosofi, motivasi kita dan jika kita memasuki segmen, pasti kita akan memiliki kurva belajar tapi kami (KTM) akan mencapai podium -. Dan impian hidup saya adalah menjadi juara dunia di MotoGP "
Sementara Carmelo Ezpeleta yang menjabat CEO Dorna Sports dan juga hadir dalam konfrensi pers tersebut mengatakan :
"Itu tidak sulit untuk meyakinkan mereka (KTM) karena semangat persaingan di jantung KTM. Ini adalah langkah yang sangat penting bagi kami (Dorna). Kami (Dorna) memiliki keseimbangan produsen Jepang dan Eropa dan KTM telah membuktikan kemampuannya dalam semua kegiatan olahraga. Saya sangat terkesan dengan bagaimana KTM melakukan hal-hal, dan bukan hanya dengan MotoGP. Ketika mereka mulai dengan Moto3 mereka segera sangat kompetitif. KTM melakukan hal-hal dengan cara yang tepat dan semuanya terhubung dalam cara yang sangat baik, saya percaya. Kemudian, ras adalah ras dan Anda perlu sedikit keberuntungan, tapi mereka mempersiapkan segala sesuatu dengan cara yang benar. "
Mika Kallio (Test Rider MotoGP) mengatakan :  
"Pertama kali saya berada di atas KTM RC16 saya merasa permulaan/hal yang baik ada di sana (KTM RC16) dan waktu putaran sudah pada tingkat yang baik. Kami telah diperlukan untuk meningkatkan banyak hal dan kami melakukan ini. Saya pikir beberapa minggu yang lalu kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami berada di level yang baik. Itu baik untuk berada di motor (KTM RC16) dan aku benar-benar menikmati semua lap yang ku lakukan dengan menggunakan KTM RC16. Kami sudah cukup dekat dengan pesaing/lawan dan langkah-demi-langkah telah meningkatkan kami. Saya akan mengatakan mesin pada motor ini sudah baik dan sekarang kami memiliki empat tes lagi sebelum Valencia. "
Tanggapan dari Mika Kalio tentang KTM RC16 ini sepertinya sudah cukup baik sob. Apakah dimusim MotoGP 2017 nanti KTM akan mampu membalap dengan kompetitif seperti tim pabrikan Suzuki saat ini ? hmm..mudah mudahan saja ya sob..
Last.. di MotoGP seri Redd Bull Ring Austria kemarin KTM sudah melakukan lap demo dan setelah itu KTM akan melanjutkan percobaan ke sirkuit Misano di Italia untuk pemeriksaan lebih lanjut. Wah..dengan hadirnya KTM mulai musim 2017 nanti, MotoGP bakalan makin rame nih sob..makin asik. BTW desain fairing dan penggunaan rangka jenis tralis di KTM RC16 ini cukup unik ya sob..he he he lain dari yang lain. Okelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)

Foto dan video  KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang

Foto dan video  KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang
Foto dan video  KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang
Foto dan video  KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang
Link HP : https://www.youtube.com/watch?v=gQk6NrWOghc



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Foto dan video KTM RC16 yang sudah siap untuk balapan di MotoGP musim 2017 mendatang
    4/ 5
    Oleh