31 August 2016

Lebih dekat dengan All New Honda Beat 2016 . . apa saja sih yang baru ?




Nah sob, beberapa waktu yang lalu secara serentak di beberapa kota di Indonesia Honda resmi merilis generasi terbaru dari skutiknya, All New Honda Beat 2016. Skutik yang sudha terjual sebanyak 1 juta unit semenjak diluncurkan tahun 2008 lalu ini kini hadir dengan beberapa perubahan yang bisa dibilang cukup banyak sob..mau tau apa aja yang baru di All New Honda Beat 2016 ? .. cekidot sob..

Yang pertama, dibagian body nya.. All New Honda Beat 2016 kini hadir dengan desain headlight baru, lebih tajam dan sedikit lebih besar. Di bagian taillight atau lampu belakang juga berubah sob, desain lampu belakang All New Honda Beat 2016 kini lebih berani, tegas dan futuristik. 
Dibagian body nya, All New Honda Beat 2016 kini memiliki desain garis body yang lebih tegas dan sekaligus lebih ramping. Dan beberapa perubahan desain diatas dilengkapi dengan desain striping yang juga baru, yang menjadikan All New Honda Beat 2016 ini terlihat lebih muda.. lebih gaul lagi gitu sob..he he. Dan untuk stripingnya, All New Honda Beat 2016 ini tersedia dalam 2 pilihan striping, yaitu Active sporty striping dan dynamic sporty striping..
Yang kedua, mesinnya sob.. All New Honda Beat 2016 ini menggunakan mesin yang memang masih relatif sama dengan Honda Beat sebelumnya tetap 110cc. Tapi.. ada tapinya nih sob, All New Honda Beat 2016 ini menggunakan mesin 110cc eSP generasi terbaru dari Honda yang menjadikan All New Honda Beat 2016 ini lebih irit, bertenaga dan ramah lingkungan (EURO 3).
Untuk konsumsi BBMnya, All New Honda Beat 2016 ini diklaim mampu menempuh jarak 59Km/Liter dengan metode ECE R40 dengan ISS aktif.
Yang ketiga fiturnya sob, All New Honda Beat 2016 kini hadir dengan beberapa fitur baru seperti berikut :

NEW ECO INDICATOR
Fitur terkini yang menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien. Saat lampu indicator menyala, menandakan cara berkendaraanmu irit bahan bakar. Eco Indikator lebih presisi karena mengacu pada ECU

COMBINED DIGITAL PANEL METER
Kombinasi panel meter analog dan digital kini hadir semakin canggih, membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca

Combi Brake System
Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

PARKING BRAKE LOCK
Mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan

SECURE KEY SHUTTER
Parkir menjadi lebih aman dengan system penguncian bermagnet yang kuat, mengurangi resiko pencurian

DOUBLE INNER RACK
Praktis menyimpan barang sehari – hari dengan rak depan ganda

NEW 4 LITER FUEL TANK
Kapasitas tangka bahan bakar yang lebih besar. Membuat lebih nyaman saat berkendara jauh

Bagasi Luas II Liter
Membawa banyak barang bukan lagi masalah dengan bagasi luas serbaguna

New TUBELESS TIRE AND WHEEL DESIGN
Berkendara ke mana saja tetap nyaman dan aman dengan ban tubeless dan tampil keren dengan desain velg baru

Side – Stand Switch
Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.

Last, cukup banyak perubahan dan fitur yang disematkan Honda di All New Honda Beat 2016 ini sob. Dengan harga 15 Jutaan, SM rasa ya cukup worth lah.. meskipun memang agak kemahalan sedikit sih menurut SM he he he. Wokelah.. gimana ? ada yang mau langsung membawa All New Honda Beat 2016 ini kerumah ? (www.sobatmotor.com)





Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Lebih dekat dengan All New Honda Beat 2016 . . apa saja sih yang baru ?
    4/ 5
    Oleh