13 August 2016

MotoGP 2016 : Ducati perkasa di Free Practice 2 Austria Red Bull Ring !




MotoGP 2016 : Ducati perkasa di Free Practice 2 Austria Red Bull Ring !
 Nah sob.. di sesi Free Practice 2 Austria Red Bull Ring rider rider Ducati sepertinya tak dapat dibendung dalam menciptakan laptime tercepat.Rider dari pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat dengan catatn waktu 1:23:617.

Lalu di posisi kedua ada rekan setimnya, Andrea Iannone yang berhasil mencatatkan waktu 1:23:855 dengan gap waktu lebih cepat 0.8 detik dari Maverick Vinales (Suzuki) dan Valentino Rossi (Yamaha) di posisi ke 3 dan 4 serta gap waktu lebih dari 1 detik dari rider-rider lainnya,,

Ini menjadikan kedua rider dari pabrikan Ducati menempati posisi 1 dan 2 sekaligus menjadi yang tercepat di Free Practice 2 Austria Red Bull Ring ini sob..weleh weleh josss ini Ducati..

Sementara pembalap pabrikan Honda sepertinya harus bekerja lebih keras lagi disirkuit Austria Red Bull Ring ini sob. Marc Marquez hanya mampu menempati posisi ke 10, begitu juga dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa yang hanya mampu menempati urutan ke 19.Dan rekan setimnya Rossi, Lorenzo hanya mampu berada di peringkat 8 pada Free Practice 2 Austria Red Bull Ring.
Last.. sepertinya ada kemungkinan saat race nanti sirkuit Austria Red Bull Ring ini akan menjadi milik rider pengguna Ducati sob. Ini bisa kita lihat dari nongolnya 5 nama rider penunggang Ducati yang berada di top 10. Tapi masih ada Free Practice 3 dan 4 yang bisa saja merubah euforia rider Ducati..he he he. Apakah nantinya pada saat race Ducati akan berjaya di sirkuit Austria Red Bull Ring? kita tunggu saja..Semoga berguna dan wassalam..dan selamat berhari Sabtu (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2016 : Ducati perkasa di Free Practice 2 Austria Red Bull Ring !
    4/ 5
    Oleh