12 August 2016

Ngeri ngeri sedap . . Harga KTM RC 250 CBU kini sudah dibawah Kawasaki Ninja RR Mono ABS !





Ngeri ngeri sedap . . Harga KTM RC 250 CBU kini sudah dibawah Kawasaki Ninja RR Mono ABS !
Nah sob berhubung nantinya KTM Indonesia akan memproduksi sendiri beberapa fariant motornya di Indonesia atau di CKD kan.Akhirnya via blog om Iwanbanaran.com SM mendapatkan informasi kalau KTM Indonesia resmi merilis price list terbarunya.Dan yang membuat ngeri ngeri sedap adalah..harga KTM RC250 dengan built quality CBU lebih murah dari Kawasaki NInja RR Mono tipe ABS sob..wuihhh sadiss..

Harga KTM RC250 CBU sebelumnya dijual dengan harga 74 jutaan dan mulai kini KTM RC250 CBU ini hanya dijual dengan harga 48 juta sob.Sementara Kawasaki Ninja RR Mono ABS dijual dengan harga 51,3 juta rupiah.

Padahal untuk spesifikaisnya sendiri, KTM RC250 CBU ini memang unggul dari berbagai sisi sob.Contohnya... KTM RC250 ini diklaim ready to race karena gen mesin diklaim mirip dengan yang digunakan KTM diajang Moto3..weleh welehbakalan berasa make Moto3 dijalan raya euyy..

Untuk mesinnya, KTM RC250 ini ditenagai oleh mesin single silinder dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 31,2PS sob.Sementara Kawasaki NInja RR Mono ABS yang dijual dengan harga diatas KTM RC250 hanya dapat menghasilkan tenaga sebesar 28PS.

Begitu juga dengan beratnya sob, KTM RC250 ini hanya memiliki berat 147 kg, sementara Kawasaki Ninja RR Mono ABS memiliki bobot 152kg... yaa jadi KTM RC250 ini lebih ringan 5 Kg dari Kawasaki Ninja RR Mono.

Belum lagi KTM RC250 ini sudah menggunakan swingarm jenis aluminium light alloy yang diklaim ringan dan kuat.Frame teralis yang digunakan KTM RC250 ini juga berukuran jumbo, dan suspensi depan yang sudah menggunakan USD dari WP suspension yang menggunakan lingkar tabung sebesar 43 mm..

Sementara untuk remnya sob, bagian depan KTM RC250 ini dibekali dengan 4 piston radial fixed kaliper dan dibagian belakangnya KTM RC250 ini dilengkapi dengan single piston floating kaliper ABS. Dan semua kelebihan itu dilengkapi dengan ban bawaan pabrikan atau OEM yang menggunakan brand kelas tinggi yakni Pirelli Diablo Rosso..waduh..

Last..sepertinya Kawasaki harus berhati hati dengan kehadiran KTM RC250 yang akan diproduksi ditanah air.Bisa jadi nantinya KTM RC250 akan membahayakan kelangsungan Kawasaski NInja RR Mono.Gimana sob? ada yang mau pesan KTM RC250 ? kualitas CBU harga terjangkau nih namanya..he he.BTW harga ini diberlakukan sembari menunggu KTM Indonesia yang akan memproduksi sendiri beberapa fariant KTM..Okelah semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ngeri ngeri sedap . . Harga KTM RC 250 CBU kini sudah dibawah Kawasaki Ninja RR Mono ABS !
    4/ 5
    Oleh