20 September 2016

Yamaha YZF R15 V3 nantinya akan menggunakan rem ABS dan Combi Brake System ? . . waduh





Next Yamaha YZF R15 V3 nantinya akan menggunakan rem ABS dan Combi Brake System ? . . waduh
Kabar sepoy sepoy datang dari pabrikan Yamaha yang kabarnya sudah mulai melakukan test jalan pada Yamaha YZF R15 V3. Dan via Motorbeam.com SM mendapatkan informasi kalau nantinya Yamaha YZF R15 V3 akan membawa beberapa fitur baru selain desain body yang baru..

Yap..sesuai dengan judul di atas sob, Yamaha YZF R15 V3 nantinya diperkirakan sudah menggunakan perangkat rem ABS dan Combi Brake System. Tapi masih belum tau.. apakah kedua fitur ini akan dijadikan standar bawaan atau jadi 2 versi yakni versi ABS dan non ABS. Tidak hanya itu, Yamaha YZF R15 V3 nantinya juga akan membawa peningkatan dari sisi performa mesin sebab Yamaha YZF R15 V3 akan menggunakan ECU yang pastinya juga baru..

BTW, mulai tahun 2018 sepeda motor keluaran terbaru di India wajib menggunakan perangkat pengereman ABS sob. Jadi apakah ABS dan CBS pada Yamaha R15 V3 ini hanya akan ada di negara India ? masih misteri sob..he he.

Last, kita harapkan motor sport fairing 150cc yang nungging super ini akan lahir gak lama lagi..he he kan sudah berstatus N100 (kalau ga salah ya..) alias sudah mulai diproduksi 100 unit untuk di test di jalan. Wahh.. siap siap banjir foto spy shot Yamaha YZF R15 V3 nih sob. Okelah.. jadi makin penasaran gimana bentuknya nih,he he semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Yamaha YZF R15 V3 nantinya akan menggunakan rem ABS dan Combi Brake System ? . . waduh
    4/ 5
    Oleh