15 September 2016

Pertamax Turbo sekarang sudah tersedia di 134 SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek . . kota Medan kapan ya ?





Nah sob, kabar gembira bagi bikers yang tinggal diwilayah Jabodetabek karna sudah tersedia Pertamax Turbo di 134 SPBUnya. Pertamax Turbo yang masuk kedalam kategori keluarga besar Pertamax series ini secara bertahap akan  menggantikan bahan bakar Pertamax Plus..

Secara khusus, Pertamax Turbo merupakan bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin yang merupakan hasil improvement teknologi yang memiliki Research Octane Number (RON) 98. Di dalam BBM yang memiliki warna merah ini juga terkandung Ignition Boost Formula (IBF) wahhopo ini.

Pertamax Turbo yang sejatinya diciptakan untuk mesin dengan kompresi tinggi atau kompresi minimum 12:1 atau menggunakan teknologi Turbocharger.

Terdapat paling tidak 3 keunggulan utama yang bisa dinikmati para pengguna Pertamax Turbo ini sob, yaitu sebagai berikut :
  1. Memberikan sensasi driveability, kendaraan menjadi lebih responsif sehingga memudahkan manuver
  2. Memiliki akselerasi sempurna, dengan pembakaran sempurna torsi kendaraan menjadi lebih tinggi.
  3. Mendukung kecepatan maksimal, adanya teknologi Ignition Boost Formula (IBF) membuat bahan bakar lebih responsif terhadap proses pembakaran. Dengan formulasi sempurna ini pengendara dapat merasakan performa kendaraan secara sempurna.

Pertamax Turbo yang dijual di wilayah Jabodetabek ini dijual dengan harga Rp8.700/liter. Dan nantinya secara bertahap Pertamax Turbo akan hadir di SPBU tertentu di seluruh Indonesia. Saat ini Pertamax Turbo telah tersedia di 134 SPBU Pertamina di Jabodetabek dan akan terus bertambah.

Last, untuk mengetahui SPBU mana yang menjual Pertamax Turbo, sobat sekalian dapat melihat tanda khusus Pertamax Turbo di Totem SPBU. Hmm.. Pertamax Turbo.. kapan ya sampai ke Kota Medan ? jadi kepingin nyoba juga nih.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Pertamax Turbo sekarang sudah tersedia di 134 SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek . . kota Medan kapan ya ?
    4/ 5
    Oleh