Hanya hadir dalam satu pilihan warna, AHM resmi merilis New Honda Beat Street - Sobatmotor.com

20 Oktober 2016

Hanya hadir dalam satu pilihan warna, AHM resmi merilis New Honda Beat Street


Hanya hadir dalam satu pilihan warna, AHM resmi merilis New Honda Beat Street
Nah sob, AHM baru saja merilis farian terbaru dari Honda Beat, yaitu New Honda Beat Street. Menggunakan desain dasar/bentuk dasar dari New Honda Beat, New Honda Beat Street ini hadir dengan sedikit perbedaan sob.

Yap..perbedaan yang paling kentara dari New Honda Beat Street ini ada pada bagian stangnya yang menggunakan model naked handlebar. Selain itu, New Honda Beat Street ini juga menggunakan digital panel meter yang semakin membuat aura retro pada motor metik ini terasa..

Dan karna New Honda Beat Street ini adalah farian tertinggi dari New Honda Beat, maka jangan heran sob kalau New Honda Beat Street ini dijual dengan harga paling mahal yaktni Rp 15.400.000 OTR Jakarta..

Karna New Honda Beat Street ini menggunakan basic desain dari New Honda Beat, maka ada banyak kesamaan antara New Honda Beat dengan New Honda Beat Street ini sob. Diantaranya adalah bentuk body, mesin, rangka, velg. New Honda Beat Street ini juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator dan Combi Brake System (CBS) sob. Dan untuk pilihan warnanya, sejauh ini Honda hanya merilis New Honda Beat Street ini dengan warna hitam saja sob..

Last, sepertinya New Honda Beat Street ini hadir untuk menantang Yamaha X-Ride yang sudah deluan hadir. Ya ialah sob.. secara keseluruhan, bentuknya mirip banget sama Yamaha X Ride. Hanya saja kalau Yamaha X-Ride lebih di desain untuk "main ditanah", New Honda Beat Street ini lebih di desain untuk main dijalan aspal..he he. (www.sobatmotor.com)