17 October 2016

Lebih dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017, kasta tertinggi dari Ninja ZX Series !





Lebih dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017, kasta tertinggi dari Ninja ZX Series !
Berbeda dengan Kawaskai Ninja ZX-10R sob, Kawasaki Ninja ZX-10RR ini punya 1 lagi huruf R dibelakangnya, yang berarti adalah Race Ready atau bisa dikatakan motor ini sudah ready ready saja kalau mau diajak balapan di sirkuit..

Lebih dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017, kasta tertinggi dari Ninja ZX Series !
Untuk pilihan warnanya sendiri sob, Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini hanya tersedia dalam 1 pilihan warna saja yaitu Flat Ebony. Dan karna Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini adalah kasta tertinggi dari farian Ninja ZX Series, maka ada beberapa fitur khusus yang dibenamkan pada Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini sob, seperti berikut ini..

Mesin
RACE-READY ENGINE
Beberapa perubahan dibagian mesin Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini menawarkan peningkatan performa dan kehandalan umpan balik dari upaya Kawasaki di WSBK yang merubah Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 menjadi mesin balap..

CYLINDER & CRANKCASE
Silinder dan crankcase yang dimodifikasi memungkinakan untuk mengakomodasi race-kit tingkat tinggi. Crankcase yang kini diperkuat menawarkan kehandalan serta peningkatan dan kinerja untuk mesin balap..

BAN DAN VELG
Vekg Forget buatan Marchesini
Velg Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini dibuat oleh Marchesini, produsen velg ternama di dunia sob. Dan untuk bannya, Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini menggunakan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP

SENTUHAN SPESIAL RR
Ada juga sentuhan spesial RR yaitu logo / emblem RR di beberapa tempat seperti pada kunci..

SUSPENSI
Pengaturan Suspensi pada Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini telah Dioptimalkan dan direvisi untuk di cocokkan dengan penggunaan singel seater. Ini berarti Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini hanya bisa untuk 1 orang saja sob..wahh race bike bener nih.

Pengaturan suspensi belakang Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini memastikan transfer beban yang lembut selama pengereman dan akselerasi di sirkuit.
KQS (Kawasaki Quick Shifter)
Kawasaki Quick Shifter memungkinkan kedua kopling bergerak untuk melakukan upshitf dan downshift, dan ini sangatlah berpengaruh pada performa balap Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini. Di desain efektif untuk sport riding, Kawasaki Quick Shifter juga dapat digunakan di jalanan dengan RPM atas..

AERODINAMIS
PENGERJAAN BODY YANG AERODINAMIS
Upper cowl yang lebih besar meningkatkan performa aeridinamis pada motor dan pembalap, menawarkan cdA (coefficient of drag) yang lebih rendah dari NInja ZX-10R sebelumnya. Peningkatan wind protection (mencegah tertekan dari hembusan angin) memungkinkan pengendara untuk lebih lembut dalam merubah posisi seperti untuk enikung di dalam sirkuit..

Last, Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini memang lahir untuk di gunakan di dalam sirkuit alias race sob. Buktinya.. hanya da 1 tempat duduk untuk rider, dan ga ada tempat duduk untuk boncenger. Footstep belakang juga digunakan utuk gantungan knalpot yang terlihat racy abiss. Dan nantinya Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit saja sob. Gimana ? ada yang berminat memboyong Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017 ini kerumah? he he he Race Ready ! (www.sobatmotor.com)

Lebih dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017, kasta tertinggi dari Ninja ZX Series !



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Lebih dekat dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR 2017, kasta tertinggi dari Ninja ZX Series !
    4/ 5
    Oleh