24 October 2016

MotoGP : Hanya berjarak 11 point dari Lorenzo, kini Vinales mengincar posisi 3 Runner Up musim 2016 !




MotoGP : Hanya berjarak 11 point dari Lorenzo, kini Vinales mengincar posisi ke 3 Championship musim 2016 !
Nah sob, meskipun Marquez sudah menjadi juara dunia MotoGP 2016, tapi aroma persaingan masih terasa panas sob. Yap.. aroma persaingan ini timbul dari Vinales (Suzuki) dan Lorenzo (Yamaha) yang kini hanya terpaut 11 point saja pasca race Australia sob..

Jorge Lorenzo juga pernah mengatakan, bahwa salah satu tujuannya di akhir musim 2016 ini bersama Pabrikan Yamaha adalah (paling tidak) untuk memperoleh gelar Vice Champion alias Runner Up dimusim 2016 ini. Tapi karna performa Lorenzo belakangan ini bisa dibilang kurang tajam sob, point yang awalnya berjarak 14 point dengan Rossi  (pasca Motegi) kini menjadi berjarak 24 Point (pasca Philip Island).

Tapi sepertinya perjalanan Lorenzo untuk mencapai Runner Up dimusim 2016 ini tak akan mudah sob. Ada Vinales yang sudah merasa siap dan sangat mungkin untuk menggeser Lorenzo dari posisi Runner Up alias 3 besar..
Last, kalau di 2 race tersisa nanti performa Lorenzo tak kunjung tajam.. bisa jadi sob, posisi runner up yang Lorenzo inginkan untuk menjadi kado perpisahannya dengan Yamaha akan hilang disabet Vinales. BTW musim ini Suzuki bener bener joss poll ya sob..kenceng tenan perkembangannya.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP : Hanya berjarak 11 point dari Lorenzo, kini Vinales mengincar posisi 3 Runner Up musim 2016 !
    4/ 5
    Oleh