24 October 2016

MotoGP : Ini tanggapan Marquez perihal crash yang dialaminya di Phillip Island kemarin




MotoGP : Ini tanggapan Marquez perihal crash yang dialaminya di Phillip Island kemarin
Nah sob, seperti yang kita ketahui juaara dunia MotoGP musim 2016 Marc Marquez jatuh saat race di Australia aka  Phillip Island kemarin. Dan perihal jatuhnya ini, Marquez mengungkapkan beberapa komentar sob. Penasaran apa kata Marquez ? nih dia sob..

Seperti yang SM lansir dari Motorsport, Marquez menceritakan apa penyebab ia terjatuh di MotoGP Australia -  Phillip Island di hari minggu kemarin..
"Ketika Anda sudah mendapatkan tujuan Anda, yaitu Juara Dunia MotoGP 2016, Anda mencoba untuk menjadi sama tetapi Anda naik motor dengan cara yang berbeda, dengan lebih percaya diri"

"Kau pikir batas ( dirimu ) bertambah"

"Kami mencoba untuk melakukan balapan yang hebat, tapi itu benar-benar kesalahan saya. Aku sudah tahu [sebelum kecelakaan], saya sudah merasa, itu adalah kesalahan dan akhirnya kehilangan ( grip ) bagian depan"

"Saya minta maaf untuk tim karena mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa akhir pekan ini, juga untuk Honda, tapi kami bukan mesin. Kadang-kadang kita membuat kesalahan"

"Saya pernah memiliki kesalahan yang sama di tikungan yang berbeda pada 2014"

"Saya memenangkan [gelar] di Jepang, tiba di Australia , membuka celah laptime (dari Cal Cruthlow ) dan boom – saya kecelakaan"

"Anda belajar dari kesalahan, tapi kepercayaan diri tumbuh berlebih di tubuh Anda dan membuat dirimu lebih sulit dikendalikan"
Last.. meskipun Marquez Crash di seri Australia tapi tetap saja sob, gelar juara dunia sudah ditangannya. Dan intinya Marquez berpesan.. jangan terlalu percaya diri. Okelah sob, selamat berhari senin.. semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP : Ini tanggapan Marquez perihal crash yang dialaminya di Phillip Island kemarin
    4/ 5
    Oleh