26 November 2016

Mencoba KIT GP-9, chainlube dengan teknologi nano plus anti karat !





Mencoba KIT GP-9, chainlube dengan teknologi nano plus anti karat !
Nah sob, kali ini SM bakalan review chainlube KIT GP-9 yang sudah SM gunakan selama beberapa minggu. Kurang lebih KIT GP-9 ini sudah SM gunakan selama 1 bulan untuk melumasi rantai Original Yamaha Jupiter Z 2010 kesayangan..

KIT GP-9 ini SM beli di supermarket ga jauh dari rumah SM dengan harga 30 Ribuan saja sob. Mahal ? 😱 tunggu dulu sob. KIT GP-9 yang SM tebus dengan harga 30 ribuan ini berisi 225ml cairan chainlube yang sampai saat ini SM rasa punya beberapa kelebihan dibandingkan chainlube lainnya.

KIT GP-9 ini memang seperti chainlube kebanyakan yang terbilang cukup encer, tapi.. ada tapinya sob. KIT GP-9 ini punya beberapa kandungan yang memang dibutuhkan oleh rantai motor, seperti anti karat yang sangat disarankan ada pada chainlube. KIT GP-9 ini juga dapat melindungi rantai dari kerusakan yang ditimbulkan oleh air dan udara lembab.

Selain itu, KIT GP-9 ini juga sudah menggunakan nano teknologi yang dapat membuat cairan chainlube mamou menembus celah celah terkecil/tersempit pada rantai sepeda motor sehingga cairan chainlube akan lebih merata dalam memberikan perlindungan pada rantai motor sobat sekalian..

Dan selama sebulan ini impresi yang SM rasakan ketikan menggunakan KIT GP-9 ini adalah cukup puas sob. Yap.. cairan chainlube KIT GP-9 ini tidak akan merusak ban belakang ketika sobat sekalian terlalu banyak menyeprotkan cairan chainlube ke rantai, cairan chainlube KIT GP-9 ini tidak akan meninggalkan noda atau bekas pada pinggiran ban belakang di sisi rantai seperti kebanyakan chainlube lainnya..

SM juga merasakan setelah menggunakan KIT GP-9 ini, rantai motor menjadi lebih bersih dari kotoran yang ditinggalkan oleh oli baru yang dulu SM gunakan. (oli baru akan memikat kotoran pada rantai lebih cepat karna sifat oli yang terbilang cukup lengket, tapi masih tetap oke untuk melumasi rantai motor)..

Last, secara rutin, 3 hari sekali SM menggunakan/menyempotkan cairan chainlube KIT GP-9 ini di rantai motor. Dengan terlbih dahulu membersihkan rantai dengan menggunakan tisu kering lalu selanjutnya rantai disemprot dengan KIT GP-9. Dan secara keseluruhan SM merasa puas dan nyaman menggunakan KIT GP-9 ini untuk melumasi rantai motor kesayangan SM..he he 😀. Okelah sob..semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)

Mencoba KIT GP-9, chainlube dengan teknologi nano plus anti karat !

Mencoba KIT GP-9, chainlube dengan teknologi nano plus anti karat !




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Mencoba KIT GP-9, chainlube dengan teknologi nano plus anti karat !
    4/ 5
    Oleh