10 November 2016

Ini dia tips hemat menggunakan KIT Motor Multiguna ala Sobatmotor.com





Nah sob, kali ini SM bakalan ngeshare tips asik dalam menggunakan KIT Motor Multiguna. Yap.. menyemprotkan cairan silikon ini memang sudah jadi agenda wajib setelah mencuci motor sob. Tapi seiring waktu berjalan.. SM yang juga sering menggunakan KIT Motor Multiguna ini menyadari kalau menyemprotkan cairan silikon KIT Motor Multiguna langsung ke permukaan motor adalah hal yang mubazir dan kurang tepat sob..menurut SM sih gitu..

Lhaa jadi gimana caranya?.. menurut SM, belajar dari pengalaman pribadi nih sob, SM tak lagi menggunakan KIT Motor Multiguna dengan cara menyeprotkannya langsung ke permukaan body motor lalu dilap menggunakan kain halus.. 
Tapi kini SM menyemportkan terlebih dahulu KIT Motor Multiguna ke kain yang halus yang akan digunakan untuk mengelap body motor. Gak perlu terlalu banyak sob, cukup 1 atau 2 kali semprot saja. Dan setelah KIT Motor Multiguna disemprotkan merata ke permukaan kain halus, kita bisa langsung menyelap body motor kita dengan kain halus yang sudah terlabih dahulu disemprot KIT Motor Multiguna..
Last, hasilnya.. menurut SM dengan begini penggunakan KIT Motor Multiguna akan lebih optimal dan kita gak perlu khawatir akan tetesan KIT Motor Multiguna yang mengendap atau menyelip di celah-celah body motor. Wong langsung disemprot ke kain lapnya kok..he he he. Tapi SM sarankan jangan gunakan KIT Motor Multiguna ini pada bagian body sepeda motor yang menggunakan bahan plastik kulit jeruk ya sob. Okelah sob.. smeoga berguna dan wassalam (www.sobatmotor.com)
Belajar dari pengalaman, ini dia tips ampuh untuk merawat body plastik kulit jeruk pada sepeda motor . . 



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ini dia tips hemat menggunakan KIT Motor Multiguna ala Sobatmotor.com
    4/ 5
    Oleh