07 November 2016

Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha AEROX 155 VVA, skutik bongsor dengan desain yang racy





Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha AEROX 155 VVA, skutik bongsor dengan desain yang racy
Nah sob, diperkenalkan secara global di MotoGP Sepang Malaysia pada 30 Oktober 2016 lalu, kini Yamaha AEROX 155VVA resmi diperkenalkan di Indonesia Motor Show (IMOS) 2016. Dari sisi desainnya, Yamaha AEROX 155VVA ini memang kental akan aura sporty scooter atau kita sebut saja skutik racy ya sob..
Memiliki bentuk desain body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas “X” motif di sisi samping body Yamaha AEROX 155VVA. Dan Yamaha AEROX 155VVA ini hadir dalam 3 farian sebagai berikut sob :
  • AEROX 155VVA – S Version
  • AEROX 155VVA – R Version
  • AEROX 155VVA
Semua farian Yamaha AEROX 155VVA ini menggunakan mesin dengan kubikasi 155cc generasi baru yang sudah menggunakan Variable Valve Actuation (VVA) yang akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Semua farian Yamaha AEROX 155VVA ini juga sudah menggunakan teknologi Blue Core andalan Yamaha sehingga membuat Yamaha AEROX 155VVA ini memiliki performa mesin yang maksimal tapi tetap irit BBM sob. Dan beberapa fitur "kekinian" yang sudah disematkan Yamaha pada Yamaha AEROX 155 VVA ini adalah sebegai berikut sob :
  1. Stop & Start System (SSS) 
  2. Smart Motor Generator (SMG)
  3. Lampu depan dan belakang LED
  4. Speedometer full digital dengan layar LCD 5.8 inch dengan Multi Information Display (MID) yang menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, RPM meter.
  5. Ban super wide tubeless tire
  6. Smart Key System / Keyless 
  7. Immobilizer
  8. Answer Back System
  9. Rem ABS (Anti-lock Brake System)
Last, pastinya dijual dengan harga mulai Rp ini menjadikan Yamaha AEROX 155 VVA ini memiliki fitur yang lengkap kap kap. Gimana ? ada yang berminat? silahkan mampir ke dealer Yamaha terdekat. Semoga berguna dan wassalam..dan selamat berhari Senin (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha AEROX 155 VVA, skutik bongsor dengan desain yang racy
    4/ 5
    Oleh