18 December 2016

Opini : Yamaha Indonesia sedang mencoba membuat standarisasi baru sport fairing 150cc di next Yamaha R15 ?





Opini : Yamaha sedang mencoba membuat standarisasi baru sport fairing 150cc di next Yamaha R15 ?
Nah sob, seperti halnya Honda yang membuat standarisasi baru dikelas sport fairing 250cc dengan meluncurkan All New CBR 250RR yang menggunakan perangkat USD serta ride by wire dan riding mode, sepertinya Yamaha Indonesia juga tak mau ketinggalan untuk membuat standarisasi baru sob..

Yap.. kalau ngomongin "membuat standarisasi baru", Suzuki juga sudah melakukan hal yang sama dengan meluncurkan GSX R150 yang sudah menggunakan perangkat keyless alias kuncinya pake remote doang 😀. Dan ini merupakan fitur segar dikelas sport fairing 150cc di Indonesia..

Dan usut punya usut, Yamaha Indonesia kini dirumorkan kuat (sangat kuat 😁 )  akan meluncurkan generasi terbaru Yamaha R15 yang sudah menggunakan suspensi depan jenis USD sob. Dengan kata lain, Yamaha Indonesia kini sedang mencoba membuat standarisasi baru dikelas sport fairing 150cc dengan menyematkan suspensi USD di next Yamaha R15 nanti. 

Sebelumnya, Yamaha juga sudah menjadi pionir penggunakan swing arm jenis banana dikelas sport fairing 150cc di Indonesia lewat Yamaha R15nya sob. Dan jika nanti benar Yamaha akan menyematkan suspensi depan USD pada next R15, SM kira usaha Yamaha untuk membuat standarisasi baru sport fairing 150cc di Indonesia sudah berhasil. 

Last, pabrikan tentunya ingin produknya menjadi yang terbaik, baik dari segi harga maupun dari segi kualitas dan fiturnya. Dan menurut SM inilah yang sekarang sedang dilakukan oleh Honda, Suzuki dan Yamaha sob. Masing masing dari mereka sedang berusaha membuat standarisasi baru. Dan kalau sudah begini, ujung ujungnya kitalah sebagai konsumen yang diuntungkan sob..he he he 😀. Okelah selamat berhari minggu dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Opini : Yamaha Indonesia sedang mencoba membuat standarisasi baru sport fairing 150cc di next Yamaha R15 ?
    4/ 5
    Oleh