10 January 2017

MotoGP 2017 : Musim pertama bersama Yamaha, Vinales langsung ingin kalahkan Rossi !





MotoGP 2017 : Musim pertama bersama Yamaha, Vinales langsung ingin kalahkan Rossi !
Nah sob, kepindahan Vinales dari tim pabrikan Suzuki ke tim pabrikan Yamaha di MotoGP musim 2017 ini cukup fantastis. Pasalnya rider muda ini memang punya cukup skill mumpuni sob, bersama Suzuki GSX-RR musim 2016 lalu, di beberapa balapan Vinales berhasil merangsek ke depan dan mengganggu rider lain yang lebih "bertuah"..

Dan dimusim 2017 ini, Vinales yang pindah ke tim pabrikan Yamaha akan dipasangkan dengan Rossi sebagai rekan setimnya. Ambisi Vinales dimusim pertamanya bersama tim pabrikan Yamaha ini adalah utnuk mengalahkan rekan setimnya sob.. Valentino Rossi..

Yap.. rider mud amana yang tidak terpacu untuk mengalahkan legenda hidup MotoGP sekaliber Rossi sob. Ini diungkapkan oleh Vinales kepada speedweek berikut ini..
"Akan sangat sulit dan berat untuk mengalahkan Rossi diatas trek. Tapi jika aku ingin menjadi yang terbaik aku harus mengalahkannya. Dan jika aku berhasil akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa pastinya. Itu akan sangat penting dan menjadi hal yang indah jika bisa menjadi legend sepertinya"
Last, kita tunggu saja aksi Vinales bersama tim pabrikan Yamaha dimsuim 2017 ini sob, apakah Vinales akan mampu mengalahkan Rossi dengan Yamaha M1 ?. Pantengin terus MotoGP sob.. he he semoga berguna dan wassalam.. (ww.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Musim pertama bersama Yamaha, Vinales langsung ingin kalahkan Rossi !
    4/ 5
    Oleh