02 January 2017

Alami masalah keuangan, MV Agusta tak akan punya model baru untuk sementara waktu





Alami masalah keuangan, MV Agusta tak akan punya model baru untuk sementara waktu
Nah sob, di awal tahun 2017 ini parikan motor premium asal Milan Italia harus menghadapi kenyataan pahit. MV Agusta dikabarkan sedang mengalami kesulitan keuangan yang membuat pabrikan sepeda motor premium ini harus melakukan beberapa penyesuaian sob..

CEO MV Agusta, Giovanni Castiglioni mengutarakan perusahaan yang dikelola oleh keluarganya tersebut sedang berjuang keras mencapai stabilitas keuangan dan berupaya merestrukturisasi utang perusahaan..

Dan karna situasi itu juga target penjualan pabrikan MV Agusta pertahun diturunkan menjadi 5000 unit dari yang awalnya 9.000 / tahun. 

Tidak hanya sampai disitu sob, efisiensi juga dilakukan MV Agusta disektor SDM. Tenaga kerja dipangkas menjadi 200 orang dari yang awalnya 300 orang. Dan untuk bagian Riset And Defelopment juga dikurangi, dari yang awalnya 70 orang menjadi 40 orang..
"Dengan melihat realita tersebut, kemungkinan besar MV Agusta tidak menghasilkan superbike baru dalam waktu dekat karena biaya proyek melebihi kemampuan kami.. "tegas Castiglioni.
Last, meskipun sedang mengalami kesulitan keuangan bukan berarti MV Agusta benar benar tidak punya produk baru di 2017 ini sob. Tahun ini MV Agusta sudah siap untuk memasarkan New MV Agusta Brutale 800 RR. Okelah sob.. ada yang sudah pesen  New MV Agusta Brutale 800 RR ? 😀 he he he. Smeoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Alami masalah keuangan, MV Agusta tak akan punya model baru untuk sementara waktu
    4/ 5
    Oleh