07 January 2017

Suzuki GSX-R150 akan dijual dengan harga dibawah rival ? . . kok bisa ?




Suzuki GSX-R150 akan dijual dengan harga dibawah rival ? . . kok bisa ?
Nah sob, kemarin saat SM menyambangi dealer dikota Medan, terkuak info bahwa nantinya harga Suzuki GSX-R150 akan berada di bawah harga rivalnya (Yamaha R15 dan CBR 150R). Awalnya SM juga kurang ngeh sama informasi ini sampai SM melihat ada faktor yang mungkin bisa membuat Suzuki GSX-R150 dijual lebih murah dari rivalnya..

Selain karna GSX-R150 ini menggunakan beberapa komponen milik produk Suzuki yang lain, GSX-R150 ini juga adalah moment kebangkitan Suzuki Indonesia diroda 2 sob. Dan momen kebangkitan Suzuki di dunia roda 2 Indonesia ini harus jadi momentum yang "manis" dan tidak akan dilewatkan oleh para biker tanah air. Maka dari itu, Suzuki harus pintar pintar memasang harga untuk Suzuki GSX-R150 ini. 

Karna kita sama sama tau, kalau segment motor sport fairing 150cc di Indonesia sudha kian kadung dengan nama Honda CBR 150R dan Yamaha R15. Jadi Suzuki harus benar benar hati hati dalam memasang harga jual Suzuki GSX-R150 ini.

Karna sudah lama Suzuki tidak ikut bermain di dalam segment motor sport fairing 150cc, maka Suzuki akan butuh waktu untuk "membenamkan" nama GSX-R150 dalam darah para bikers di Indonesia..

Last, dari informasi ayng SM peroleh, harga Suzuki GSX-R150 nantinya akan lebih murah 1 jutaan dibandingkan dengan harga jual rivalnya (R15 dan CBR 150). Tapi unutk harga pastinya kita tunggu saja bulan Februari nanti ya sob he he he 😁. Okelah.. ini hanya opini SM saja sob mengenai kenapa Suzuki GSX-R150 bisa lebih murah dari rivalnya. Kalau menurut sobat sekalian kenapa ? (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Suzuki GSX-R150 akan dijual dengan harga dibawah rival ? . . kok bisa ?
    4/ 5
    Oleh