Sudah tiba dikota Medan, ini harga normal Suzuki GSX-R150 ! - Sobatmotor.com

10 Februari 2017

Sudah tiba dikota Medan, ini harga normal Suzuki GSX-R150 !


Sudah tiba dikota Medan, ini harga normal Suzuki GSX-R150 !
Nah sob, akhirnya Suzuki GSX-R150 sudah tiba dikota Medan, dan asiknya lagi motor sport fairing 150cc terbaru dari Suzuki ini sudah ready stock dan bisa langsung sobat bawa pulang dalam beberapa hari (sesuai dengan proses dokumen).

BTW ya sob, kalau sobat sekalian penasaran dan ingin melihat langsung Suzuki GSX-R150 dengan mata kepala sendiri, sobat bisa datang ke main dealer Suzuki Medan dijalan Adam Malik atau dealer Suzuki terdekat..

Untuk unit displaynya sendiri, baru Suzuki GSX-R150 berwarna biru (MotoGP Edition) , putih dan hitam yang sudah tiba di dealer dekat rumah SM. Dan untuk harganya nih sob, Suzuki GSX-R150 dijual dengan harga yang bikin kompetitornya was was. Hanya dengan uang 28,9 Juta saja sobat sekalian bisa membawa pulang motor sport fairing 150cc yang paling kencang di Indonesia..wihh mantap 😁.

Tapi.. ada tapinya sob, promo harga ini hanya berlaku sampai tanggal Februari saja (kota Medan), dan selebihnya / setelahnya Suzuki GSX-R150 ini akan dijual dengan harga normal. Dan harga normal atau harga tanpa promo Suzuki GSX-R150 ini adalah 31 Jutaan OTR Medan..weh weh weh..akhirnya nongol juga harga aslinya 😆..

Last, SM makin penasaran gimana riding experience yang ditawarkan Suzuki di GSX-R150 ini. Kelihatannya sih racy banget sob, nunduk bener karna clip stangnya berada dibawah segitiga atas. Dan tenaganya.. jangan ditanya sob..khas Suzukilah he he he.Okelah, Suzuki GSX-R150 sudah tiba dikota Medan..gimana sob? berminat ? langsung sambangi dealer Suzuki terdekat.. (www.sobatmotor.com)