17 February 2017

Ini jawaban bos Honda ketika ditanya tentang motor trail 150cc untuk pasar Indonesia





Ini jawaban bos Honda ketika ditanya tentang motor trail 150cc untuk pasar Indonesia
Nah sob, seperti yang kita tau, kalau selama ini segmen motor trail 150cc di Indonesia baru di isi oleh Kawasaki lewat KLX 150nya dan Viar lewat. Dan mengenai hal ini, bos Honda pun angkat bicara ketika otomotifnet bertanya akan kemungkinan Honda ikut masuk dalam segmen motor trail 150cc di Indonesia. Seperti yang SM lansir dari Otomotifnet berikut ini sob..

Di sela-sela peluncuran Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally, di Jakarta, beberapa waktu yang lalu. Pernyataan bernada diplomatis namun lebih pasti, disampaikan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM. Ia sendiri tidak menampik pasar off-road di Indonesia yang memiliki potensi sangat besar. Namun demikian, ia berharap agar konsumen peminat trail 150 cc tetap bersabar."Pasar off-road di Indonesia memiliki potensi sangat besar.
Tidak dipungkiri, kami mendapat banyak pertanyaan mengapa tidak memasukkan yang 150 cc. Tapi untuk saat ini pertanyaan itu belum bisa kami jawab.." ujar Koji Sugita, Direktur Marketing PT AHM,
Itulah alasan kami membawa Africa Twin dan CRF250 Rally ini ke sini. Dan untuk versi yang 150 cc, tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan juga di sini. Jadi, mohon bersabar untuk kedatangan model berikutnya," ujar Inuma-san.

Last, selama ini segmen motor trail 150cc di Indonesia hanya dimeriahkan oleh Kawasaki dan Viar sob. Yamaha dan Honda sepertinya amsih belum terlalu tertarik dengan segmen ini, dan masih seneng "pukul pukulan" di segmen motor sport fairing / naked 150cc dan 250cc he he he 😁. Okelah, bersabar saja.. bair waktu yang menjawab apakah Honda akan ikut memeriahkan segmen motor trail 150cc di Indonesia dalam waktu dekat ini atau nanti nanti sob. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ini jawaban bos Honda ketika ditanya tentang motor trail 150cc untuk pasar Indonesia
    4/ 5
    Oleh