MotoGP 2017 : Andrea Iannone and dan Alex Rins mencoba desain fairing baru di Suzuki GSX-RR - Sobatmotor.com

16 Februari 2017

MotoGP 2017 : Andrea Iannone and dan Alex Rins mencoba desain fairing baru di Suzuki GSX-RR


MotoGP 2017 : Andrea Iannone and  dan Alex Rins mencoba desain fairing baru di Suzuki GSX-RR
Musim MotoGP 2017 sudah di depan mata sob, dan karna dimusim 2017 ini mulai diberlakukan peraturan pelarangan penggunaan winglet pada motor MotoGP, maka pasti sob kita masih kepo gimana setiap cara setiap pabrikan menyiasati peraturan ini..

Kalau sebelumnya pabrikan Yamaha sudah terlihat menggunakan desain fairing baru dengan desain dual layer yang di bagian dalam fairingnya ada kisi kisi winglet, maka kali ini giliran pabrikan Suzuki yang tertangkap kamera sedang mencoba bentuk fairing terbarunya yang juga mengandung winglet sob.

Seperti yang SM lansir dari GPone, tim pabrikan Suzuki tertangkap kamera sedang mencoba desain fairing barunya yang kemungkinan akan digunakan untuk musim 2017 ini di test Phillip Island. Fairing baru yang di ujicobakan ini membuat Suzuki GSX-RR terlihat seolah menggunakan fairing ganda yang di tumpuk ..cekidot gambarnya sob..
MotoGP 2017 : Andrea Iannone and  dan Alex Rins mencoba desain fairing baru di Suzuki GSX-RR
Last, SM jadi makin kepo sob, ingin tau lebih lanjut laig gimana bentuk fairing baru dari setiap pabrikan untuk MotoGP musim 2017 ini. Okelah sob, smeoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)