27 March 2017

MotoGP Qatar 2017 : Harus ditunda karna cuaca memburuk, angin kencang dan hujan mulai turun sob !




Nah sob, balapan motogp Qatar harus ditunda beberapa saat karna lagi lagi faktor cuaca sob. Beberapa saat sebelum start ketika semua pembalap sudah bersiap di grid, angin mulai bertiup kencang dan hujan rintik rintik mulai turun..walahh.


Terlihat semua pembalap dan kru kecewa dan pastinya perasaan jadi campur aduk sob sama keadaan cuaca. Semua motor yang awalnya sudah siap berbaris di gridnya masing masing langsung balik lagi ke pitnya sob. Setelah beberapa menit ditunda, balapan sempat diumumkan akan dimulai. BTW Lorris capirossi turun langsung untuk ngecek sirkuit sob apakah layak atau tidak untuk diteruskan balapan..

Dan setelah racedirection memutuskan akan memulai balapan dan pembalap kembali ke starting grid untuk warm up 1 lap, ternyata masih ada genangan air / pasir yang masuk terbawa ke dalam sirkuit di salah satu tikungan / lebih..

Last, kini balapan hampir ditunda 30 menit sob, karna memang aspek keselamatan di MotoGP sangat diperhatikan. Dan pastinya ketidak pastian cuaca ini bikin semua pusing, mulai dari mekanik, pembalap, DORNA sampai pihak sponsor..he he he kita tunggu saja ya sob semoga cuaca membaik. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP Qatar 2017 : Harus ditunda karna cuaca memburuk, angin kencang dan hujan mulai turun sob !
    4/ 5
    Oleh