22 March 2017

Suzuki Indonesia resmi merilis Smash Fi dengan mesin 115cc terbaru . .




Suzuki Indoneisa resmi merilis Smash Fi dengan mesin 115cc terbaru . .
Nah sob, setelah sebelumnya Suzuki secara bersamaan merilis 2 farian motor sport 150cc terbarunya, kini Suzuki Indonesia kembali merilis produk barunya dikelas motor bebek sob. Yap, Suzuki Indonesia hari ini resmi merilis Suzuki Smash Fi. Memang bukan produk yang benar benar baru juga sih sob, karna Suzuki Smash ini sebelumnya sudah pernah di produksi namun masih menggunakan sistem pengabutan BBM karburator..


Dan kini, Suzuki Smash terlahir kembali dengan membawa beberapa perubahan sob, seperti pada desain body dan mesin yang kini sudah menganut Injeksi yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module). Suzuki Smash Fi ini menggunakan mesin 115cc dengan teknologi LEaP (Light, Efficient and Powerful) yang akan membuat komponen mesin menjadi minim gesekan plus membuat tingkat kebisingan mesin yang rendah..wihh mantap..

Fitur lain yang dibawa oleh Smash Fi ini adalah Shutter Key dan bagasi yang lebih luas sob (8,0 liter). Suzuki mengeluarkan 2 tipe untuk Smash Fi ini, yang pertama adalah tipe SR (rem depan cakram - belakang tromol) dan yang kedua adalah tipe R (rem depan tromol - belakang tromol).

Dan untuk harganya sob, Smash Fi ini dijual dengan harga sebagai berikut :
  • Smash Fi Tipe SR : Rp 13.650.000 OTR Jakarta 
  • Smash Fi Tipe R   : Rp 12.850.000 OTR Jakarta

Last, Suzuki Indonesia kini sudah mulai bergairah dan bangkit sob. Perlahan tapi pasti Suzuki Indonesia mulai kembali eksis di dunia roda dua. Okelah sob, gimana ? ada yang berminat? BTW berapa ya konsumsi BBMnya ? weeh penasaran nih.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Suzuki Indonesia resmi merilis Smash Fi dengan mesin 115cc terbaru . .
    4/ 5
    Oleh