05 April 2017

Big Skuter Matic Suzuki nantinya akan menggunakan mesin DOHC turunan GSX-R150 ?




Big Skuter Matic Suzuki nantinya akan menggunakan mesin DOHC turunan GSX-R150 ?
Nah sob, ada gosip terbaru nih dari perkembangan Big Skuter Matic Suzuki yang nantinya akan dilahirkan untuk bertempur melawan Yamaha NMAX 155 dan Honda PCX 150. Dari Laskar Suzuki, SM mendapatkan informasi kalau ada kemungkinan nantinya Big Skuter Matic Suzuki ini akan menggunakan mesin DOHC turunan dari GSX-R150 sob..weh weh weh..

Gosipnya, motor skuter gede buata Suzuki Indonesia ini nantinya akan ditenagai dengan mesin DOHC 180cc yang itu tadi sob, basic mesinnya diambil dari GSX-R150 yang punya tenaga jempolan. 

Kenapa Big Skuter Matic Suzuki nanti kemugkinan besar akan menggunakan basis mesin dari GSX-R150 ? dari yang SM cerna dari Laskar Suzuki ya sob, Suzuki kemungkinan besar melakukan hal tersebut karna Suzuki punya track record menggunakan basis mesin yang sama untuk Suzuki Nex dan Suzuki Smash FI. Jadi, kalau mesin Suzuki GSX-R150 (yang sudah dimodifikasi sedemekian rupa) dibenamkan ke Big Skuter Matic Suzuki, ya why not kan sob? he he..

Last, kalau perkiraan Laskar Suzuki benar tentang Big Skuter Matic Suzuki yang akan menggunakan basis mesin GSX-R150, maka pastinya Big Skuter Matic Suzuki ini akan menjadi skuter metik pertama yang menggunakan mesin jeni DOHC sob..weh weh mantap. Gimana sob? ada yang sedang menunggu Big Skuter Matic Suzuki ? sebentar lagi sob, karna infonya Big Skuter Matic Suzuki ini akan dirilis di akhir tahun 2017 ini atau paling lambat awal 2018 nanti. Suzuki.. sedang bangkit ! (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Big Skuter Matic Suzuki nantinya akan menggunakan mesin DOHC turunan GSX-R150 ?
    4/ 5
    Oleh