26 April 2017

MotoGP 2017 : Masalah kopling sebabkan Pol Espargaro gagal finish di Austin !





MotoGP 2017 : Masalah kopling sebakan Pol Espargaro gagal finish di Austin !
Sumber : Motogp.com
Nah sob, hasil yang cukup positif di dapatkan oleh tim pabrikan KTM setelah menguji fairing baru dengan desain yang "mengandung winglet" yang dicoba tak lama sebelum race Austin 2017 yang lalu. Pol Espargaro merasa cukup positif dan tak ada sesuatu hal yang harus di perbaiki alias sudah joss fairing barunya,he he 😀

Dan sayangnya di race Austin kemarin Pol Espargaro tidak berhasil finish alias gagal finish karna motor KTM RC16 yang digunakannya mengalami masalah pada kopling sob. Dan masalah kopling ini sebenarnya sudah terdeteksi oleh Pol Espargaro sejak lap ke 2..
Dimana mulai lap ke 2 itu KTM RC16 yang digunakannya menjadi tidak cukup cepat / lebih lambat di lintasan lurus dan ditikungan bagian depan motor bergetar sedikit lebih banyak. Dan akhirnya Pol Espargaro terpaksa berhenti balapan dan kembali ke pit karna masalah kopling yang semkin parah. Berikut ungkapan dari Pol Espargaro yang ditulis di Motogp.com..
Pol Espargaro : Kami mulai merasakan masalah kopling ini dengan di lap kedua. Saya tidak cukup cepat di track lurus dan bagian depan motor bergetar cukup banyak. Jujur saja, para mekanik sudah berusaha keras akhir minggu kemarin dengan desain fairing kami yang baru, mereka tidak banyak tidur. Kami benar-benar tidak beruntung di race kali ini. Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan, tapi mungkin akan tepat untuk mengambil poin. Kami akan memiliki beberapa bagian baru untuk diuji di seri Le Mans nanti dan setelah itu kami berlomba di Jerez, di mana kami telah bersama KTM. Saya merasa ada sesuatu yang baik datang tapi kita harus bersabar. "
Last, semua orang di tim sudah bekerja keras dan merasa cukup optimis Pol Espargaro dan Bradley Smith akan bisa finish podium di race Austin kemarin. Tapi kenyataannya motor Pol Espargaro mengalami masalah yang tidak terduga..walaah sial bener. Sementara Bradley Smith hanya berhasil finish di urutan 16. Okelah sob, smeoga di race selanjutnya KTM bisa merangsek ke podium yak. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
MotoGP 2017 : Masalah kopling sebakan Pol Espargaro gagal finish di Austin !
Sumber : Crash.net




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Masalah kopling sebabkan Pol Espargaro gagal finish di Austin !
    4/ 5
    Oleh