04 April 2017

MotoGP 2017 : Merasa nyaman dengan kondisi sirkuit, Marquez optimis bisa podium di Argentina




MotoGP 2017 : Merasa nyaman dengan kondisi sirkuit, Marquez optimis bisa podium di Argentina
Nah sob, gelaran MotoGP akan kembali dilaksanakan beberapa hari lagi di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina. Di sirkuit ini Marquez punya track record yang lumayan bagus sob. Dengan 3 kali kemenangan dan 1 kali gagal finish aka DNF, musim 2017 ini Marquez optimis untuk bisa podium sob..

Pastinya banyak tim yang berharap kalau race di Argentina nanti bisa berjalan lancar dan tidak dibuat galau gara-gara cuaca buruk sperti di race Qatar kemarin. Meskipun, sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina ini punya tantangan tersendiri karna grip di sirkuit ini bisa dibilang lebih rendah..
Marc Marquez : "Race Qatar kemarin adalah race yang sulit, tapi kami berhasil melakukan banyak peningkatan selama minggu ini. Sekarang kita akan melihat apakah pekerjaan kami sudah kerjakan akan berhasil di race Argentina nanti. Aku selalu punya perasaan baik di sirkuit ini , namun tingkat grip selalu cukup rendah. Ketahanan ban adalah sesuatu yang harus diperhatikan, karena itu biasanya sangat singkat, jadi kami akan bekerja untuk mengurangi masalah ini dan juga untuk lebih meningkatkan setup motor secara keseluruhan. Kami akan berjuang dan berharap bisa mendapatkan podium di depan para fans kami di Argentina yang memang sangat bersemangat dan mendukung kami"
Last, kita tunggu saja pergerakan Marquez di race Argentina nanti sob, apakah Marquez akan bisa podium sekaligus menyajikan aksi saling overtake dengan Vinales? atau Marquez malah akan tercecer di posisi 4? kita tonton saja nanti ya sob, live di trans7 hari Minggu 9 April jam 00.02 nanti.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Merasa nyaman dengan kondisi sirkuit, Marquez optimis bisa podium di Argentina
    4/ 5
    Oleh