Visor All New Honda CBR 150R agak kekecilan ? ini dia penyebabnya sob - Sobatmotor.com

19 April 2017

Visor All New Honda CBR 150R agak kekecilan ? ini dia penyebabnya sob


Visor All New Honda CBR 150R agak kekecilan ? ini dia penyebabnya sob
Nah sob dari awal kelahirannya, All New Honda CBR 150R Facelift aka lokal banyak menuai pro dan kontra dikalangan para biker. Ada 1 bagian dari All New Honda CBR 150R yang dinilai agak sedikit kekecilan. Tak lain dan tak bukan bagian yang dimaksud itu adalah Visor sob..

Yap.. karna All New Honda CBR 150R adalah motor sport fairing, pastinya dibagian body depan atas All New Honda CBR 150R dibekali dengan plastik bening yang disebut visor. Benda yang berfungsi sebagai pelindung angin ini banyak dinilai terlalu kecil untuk ukuran visor yang digunakan All New Honda CBR 150R.

Sebelum dilahirkan, All New Honda CBR 150R seperti motor motor lainnya sudah menjalani serangkaian ujicoba dan riset untuk menentukan semua komponen dan desain bekerja dengan baik sob. Dan gak sengaja, ketika AHM merilis 2 warna baru untuk All New Honda CBR 150R 2017 di websitenya. Pada paragraf ke 6 AHM juga menjelaskan kenapa visor All New Honda CBR 150R di desain kecil.. tapi  dengan kalimat tersirat tentunya..seperti yang dibawah ini sob..
"Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan."
Nahhh sekarang sudah jelas kan sob, kenapa visor All New Honda CBR 150R di desain lebih kecil dibanding dengan visor motor sport fairing 150cc yang lain. Yaitu tadi.. untuk memberikan pandangan lebih bebas bagi rider, dan tentunya ini juga akan membuat rider lebih dekat dengan jalan. Dan desain ini tentunya akan sangat senada dengan All New Honda CBR 150R yang mengedepankan moto "total control"..

Okelah sob, akhirnya terkuak juga kenapa visor All New Honda CBR 150R lebih kecil dari visor yang digunakan oleh rival rivalnya. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
Visor All New Honda CBR 150R agak kekecilan ? ini dia penyebabnya sob