Di ekspor keluar negeri, adakah perbedaan All New Yamaha R15 V3 versi ekspor dan lokal ? - Sobatmotor.com

24 Mei 2017

Di ekspor keluar negeri, adakah perbedaan All New Yamaha R15 V3 versi ekspor dan lokal ?


Di ekspor keluar negeri, adakah perbedaan All New Yamaha R15 V3 versi ekspor dan lokal ?
Nah sob, Yamaha Indonesia kini sudah mulai bergerak memasarkan produk motor sport fairing 150cc terbarunya. Apalagi kalau bukan All New Yamaha R15 V3 yang kini sudah di ekspor Yamaha Indonesia ke negara-negara dikawasan Asia Tenggara.

Seperti negara Thailand, Filipina dan Vietnam yang kini sudah bisa merasakan motor sport fairing 150cc terbaru buatan Yamaha Indonesia ini sob. Dan karna All New Yamaha R15 V3 ini juga di ekspor keluar negeri, apakah ada perbedaan spesifikasi antara All New Yamaha R15 V3 yang diekspor keluar negeri dan yang dijual di dalam negeri ?

Jawabannya adalah.. sama saja sob, untuk negara Filipina dan Vietnam spesifikasi teknis All New Yamaha R15 V3 yang di ekspor kesana masih sama dengan yang dijual di Indonesia. Jadi ga ada bedanya sob.. sama plek..

Tapi untuk All New Yamaha R15 V3 yang di ekspor ke negara Thailand, ada sedikit perbedaan karna di Thailand sudah EURO4 jadi All New Yamaha R15 V3 yang di ekspor kesana sudah pakai tambahan canister sob..

Last, desain unit All New Yamaha R15 V3 yang di ekspor ke 3 negara tersebut masih sama persis dengan yang dijual di Indonesia alias ga ada bedanya. BTW katanya sih India juga akan impor All New Yamaha R15 V3 dari Indonesia sob..wahh kapan ya ? (www.sobatmotor.com)

Sumber : Otomotifnet.com