Akan lahir dalam waktu dekat, apa saja fitur yang akan dibawa oleh motor trail 150cc dari Honda ? - Sobatmotor.com

26 Mei 2017

Akan lahir dalam waktu dekat, apa saja fitur yang akan dibawa oleh motor trail 150cc dari Honda ?


Akan lahir dalam waktu dekat, apa saja fitur yang akan dibawa oleh motor trail 150cc dari Honda ?
Nah sob, menyambung artikel SM yang lalu lalu tentang motor trail 150cc dari Honda yang kemungkinan besar akan hadir di Indonesia. Dan kabarnya motor trail 150cc dari Honda ini akan menggunakan basis mesin 150cc dari motor Honda yang lain..

Dan pilihan Honda jatuh pada mesin Honda Megapro Fi sob. Seperti yang SM lansir dari Otomotifnet, untuk desainnya sendiri, motor trail 150cc dari Honda ini akan menggunakan basisi desain yang mirip mirirp dengan Honda CRF230...hmmm boleh juga nih.

Terus.. fitur apa saja yang mungkin akan dibawa motor trail 150cc dari Honda ini ?. Berikut ini bocoran beberapa fitur yang akan dibawa motor ini sob..

  • Suspensi depan UpsideDown
  • Ban Dual Purpose 18-21 Inchi
  • Gir belakang ukuran 49 mata
  • Speedometer full digital
  • Rem cakram depan belakang

Nah.. sekarang sudah jelas kan sob, akan seperti apa kira kira bentuk motor trail 150cc dari Honda ini ?. Bakalan cukup kekar pastinya karna motor ini sudah menggunakan suspensi depan USD. Belum lagi rem cakram depan belakang dan speedmeter digital..wahh mantap..

Last, kabarnya motor trail 150cc Honda ini akan dirilis dalam waktu dekat sob, gak lama lagi. Bahkan informan Otomotifnet menyebutkan, motor ini akan dirilis mungkin sebelum lebaran atau sesudah lebaran tahun ini. Okelah, gimana sob? berminat ? (www.sobatmotor.com)