27 May 2017

Di overtake Vinales dan jatuh dilap terakhir MotoGP Perancis, begini komentar Rossi sob





Di overtake Vinales dan jatuh dilap terakhir MotoGP Perancis, begini komentar Rossi sob
Nah sob, di GP Perancis kemarin Rossi harus kecewa dan tak dapat mendulang point karna terjatuh di lap terakhir. Vinales yang terus menguber rossi di beberapa lap terakhir akhirnya bisa mengambil posisi 1 dari Rossi.

Apesnya, di saat lap terakhir di beberapa tikungan terakhir, Rossi yang masih mencoba untuk mengepush Vinales dari posisi 2 harus ambruk. Dan setelah kejadian tersebut, Rossi mengaku tidak mengerti kenapa ia bisa jatuh di lap terakhir seperti yang diungkapkan Rossi berikut ini sob..
"Di lap terakhir saya melakukan kesalahan, jadi Maverick menyalip saya. Tetapi saya tahu saya bisa mendapat kesempatan lagi (untuk berada di depan) karena sangat dekat. Saya mencoba untuk bertahan karena di sektor empat saya bagus dan, terus terang, apa yang terjadi dalam kecelakaan ini kami kita mengerti"
"Karena biasanya Anda harus tetap memperhatikan bagian depan, tetapi saya kehilangan (pegangan) bagian belakang"
Rossi pun mengatakan mungkin ia memang melaju 1 km/jam lebih cepat pada saat crash di lap terkahir GP Perancis kemarin..

Dan setelah kejadian ini, Rossi dan timnya berencana akan memeriksa secara mendalam semua data yang ada pada saat kecelakaan lap terakhir tersebut. Dan Rossi juga mengaku kalau kecelakaan kemarin sangat sulit diterima, karena Rossi jatuh setelah merasa cukup aman untuk memastikan kemenangan di GP Perancis kemarin.. wahh apes benerr..
"Saya pikir saya berada di lima tikungan menjelang kemenangan dan pada saat krusial saya melakukan kesalahan"
Last, kini posisi puncak klasemen di ambil oleh Vinales, dan point Rossi tetap 62 karna crash kemarin sob. Hmm.. kira kira apa ya sob, penyebab Rossi ndolor di lap terakhir GP Perancis kemarin ? (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Di overtake Vinales dan jatuh dilap terakhir MotoGP Perancis, begini komentar Rossi sob
    4/ 5
    Oleh