20 May 2017

Ditabrak mobil saat bersepeda, hingga kini kondisi Nicky Hayden masih kritis




Ditabrak mobil saat bersepeda, hingga kini kondisi Nicky Hayden masih kritis
Nah sob, berita sedih datang dari mantan pembalap MotoGP Nicky Hayden yang tertimpa musibah ditabrak mobil saat bersepeda di Italia pada hari Rabu lalu. Kondisi mantan pembalap MotoGP yang kini berkarir di WSBK tersebut hingga kini masih belum ada perkembangan sob..


Nicky Hayden ditabrak sebuah mobil sedan saat bersepeda di Riccione Tovoleto, dekat Rimini, hari Rabu lalu. Kini Nicky Hayden masih berada di bagian resusitasi Rumah Sakit Bufalini di Cesena, Italia.

Gambaran klinis juara dunia MotoGP musim 2006 tersebut tetap serius, dan kekhawatirannya adalah Nicky Hayden mengalami cedera pada bagian otak. Selain itu Nicky hayden juga mengalami cedera retak atau patah pada bagian kaki dan panggul sob..

Dan saat ini setelah melakukan perjalanan yang panjang dari Amerika, Ibu dan kakak laki-lakinya Nicky Hayden sudah berada di rumah sakit untuk memantau langsung kondisi Nicky Hayden sob. Mereka berdua juga menemani tunangan Hayden dan beberapa kru tim Honda WSBK (tim Hayden), yang terus menemani Nicky Hayden sejak menjalani perawatan dirumah sakit..

Last, saat ini seluruh dunia memperhatikan perkembangan dari Nicky Hayden sob, menunggu dan berharap kabar positif dari pembalap WSBK ini.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Ditabrak mobil saat bersepeda, hingga kini kondisi Nicky Hayden masih kritis
    4/ 5
    Oleh