Hadapi Honda CBR 250RR, fitur apa saja yang mungkin akan dibawa Next Yamaha R25 Facelift nanti ? - Sobatmotor.com

17 Mei 2017

Hadapi Honda CBR 250RR, fitur apa saja yang mungkin akan dibawa Next Yamaha R25 Facelift nanti ?


Hadapi Honda CBR 250RR, apa saja yang mungkin akan dibawa Next Yamaha R25 Facelift nanti ?
Nah sob, belakangan ini Yamaha dirumorkan kuat akan memperbaharui Yamaha R25 mereka guna menyeimbangkan kekuatan melawan Honda CBR 250RR sob. Ada yang bilang Next Yamaha R25 Facelift akan dibekali dengan komponen USD, teknologi mesin VVA, Assist and slipperclutch dan bahkan Traction Control sob.. weh weh weh.

Pertanyaannya.. apakah semua teknologi aka fitur diatas mungkin dibawa oleh Next Yamaha R25 Fcaelift ?. Jawabannya mungkin sob, bahkan sangat mungkin.. kenapa ? karna seperti yang kita tau, Honda CBR 250RR sudah menggunakan suspensi depan USD. 

Mosok Next Yamaha R25 Facelift belum pake USD ?. Lagian.. Yamaha juga sudah menyematkan suspensi USD ini ke Yamaha Xabre dan All New R15 sob, jadi.. untuk Next Yamaha R25 ya why not kan ?

Selain itu, teknologi mesin VVA dan Assist Slipperclutch juga sudah digunakan Yamaha pada All New R15 sob. Jadi mungkin akan sangat sangat logis jika 3 fitur diatas (suspensi USD, VVA dan Assist Slipperclutch) juga akan dibenamkan Yamaha pada Newxt R25 Faceliftnya. 

Dan untuk Traction Control, setau SM teknologi ini juga sudah digunakan untuk skutik gambot Yamaha XMAX 250 sudah menggunakannya sob. Tapi.. yaa kita mungkin ga akan terlalu banyak berharap fitur ini dihadirkan. Tapi 3 fitur diatas (suspensi USD, VVA, Assist Slipperclutch) memang seakan sangat logis untuk dihadirkan di Next Yamaha R25 Facelift. Kalau menurut SM sih begitu.. he he.

Last, kini Yamaha masih adem adem saja dengan kehadiran All New Honda CBR 250RR. Mungkin kalau kita trackback kebelakang, diam diam bisa saja unit Next Yamaha R25 Facelift ini sudah nongol dijalan dan lagi ditast jalan sob..he he he mungkin masih lama yak. Okelah kalau menurut sobat sekalian gimana ? (www.sobatmotor.com)