06 May 2017

Komunitas Honda Scoopy Medan Nikmati All New Honda Scoopy Trendsetter Day





Komunitas Scoopy Medan Nikmati All New Honda Scoopy Trendsetter Day
Sama-sama modern, fashionable, unik dan berbeda menjadikan All New Honda Scoopy dan anak muda memiliki kaitan erat yang tidak terpisahkan. Menyadari hal tersebut IndakoTrading Coy selaku main daaler Honda di wilayah Sumut menggelar kegiatan bertajuk “ALL New Honda Scoopy Trendsetter Day” yang melibatkan anak muda khususnya yang tergabung dalam komunitas pecinta Scoopy..

Rangkaian Scoopy Trendsetter Day yang dikemas apik ini diawali dengan city touring para bikers bersama Honda Scoopy, yang dilanjutkan dengan menimati berbagai hal yang sedang trend di kalangan anak muda kota Medan, seperti halnya menikmati Mie Tapuk bertempat di Jl. Bahagia yang menawarkan level kepedasan sesuai dengan yang diinginkan.

Keseruan Scoopy Trendsetter Day juga berlanjut di Plaza Millenium Medan, dimana para bikers diajak menikmati beragam modifikasi Honda Scoopy yang super keren dan membuat terpana. Selain itu para bikers SCOOPERS dan SCM juga menikmati animal lovers, dimana mereka dapat berinterkasi langsung dengan beragam hewan ampibi, seperti ular, buaya, komodo, dan lain sebagainya. Sajian cosplay yang fashionable dan karaoke bareng juga turut memberikan hiburan menarik dan menambah semarak suasana Scoopy Trendsetter Day.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kegiatan ini memang khusus diperuntukan bagi anak - anak muda yang memiliki karakter yang sejalan dengan produk Scoopy yaitu unik, fashionable, dan modern. Melalui All New Trendsetter Day, pihaknya bertujuan merangkul komunitas muda regional dengan berbagai kegiatan menarik sesuai dengan segmen anak muda.
"Selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada komunitas pecinta Honda Scoopy ", ujar Leo Wijaya
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa saat ini Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.
"Sepeda motor tidak hanya sebatas moda transportasi, namun sudah menjadi cerminan jati diri dan gaya hidup", ujar Gunarko Hartoyo.
All New Honda Scoopy sendiri hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

All New Honda Scoopy juga hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Selain itu Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Dimana varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black, dan varian stylish tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Sedangkan varian baru Playful  dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Komunitas Honda Scoopy Medan Nikmati All New Honda Scoopy Trendsetter Day
    4/ 5
    Oleh