07 May 2017

MotoGP Jerez 2017 : Pedrosa tak terbendung, Lorenzo bangkit !




MotoGP Jerez 2017 : Pedrosa tak terbendung, Lorenzo bangkit !
Nah sob, race MotoGP kali ini yang dilangsungkan di sirkuit Jerez berhasil memunculkan banyak kejutan. Diantaranya adalah merangseknya Pedrosa dan Marquez yang di beberapa race sebelumnya masih cukup kewalahan..


Yap, di race kali ini pabrikan Honda memang cukup mendominasi, ini terbukti dari ditempatinya posisi catatan waktu tercepat 1 (pabrikan), 2 (pabrikan) dan 3 (satelite) oleh rider Honda saat melakukan babak kualifikasi. Start dari posisi 1, Pedrosa berhasil meninggalkan pembalap lainnya dengan jarak yang lumayan jauh sob. 

Sementara nasib kurang beruntung dialami oleh  tim pabrikan Yamaha di race kali ini. Rossi yang start dari posisi ke 7 harus puas finish di posisi ke 10, begitu juga dengan rekan setimnya Vinales yang start dari posisi ke 4 harus puas finish ke 6 di belakang Dovizioso..

Dan kabar mengejutkan datang dari tim pabrikan Ducati sob, Lorenzo yang start dari posisi ke 8 secara sangat briliant bisa berhasil finish di posisi 3. Apakah ini pertanda kalau Lorenzo sudah mulai memahami dan mengenal baik Desmosedici miliknya yang sebelumnya sangat sulit untuk ditaklukkan?.. entahlah sob. Yang jelas performa Lorenzo diatas Desmonya mulai terasa baik sejak sesi FP2 Jerez..

Last, balapan hari ini cukup menarik ya sob, Pedrosa yang dibeberapa race lalu tampil kurang menggigit, kini secara mengejutkan mampu melesat dari awal race dan membuat gap yang lumayan jauh dari rider dibelakangnya..dan akhirnya bisa berhasil finish ke 1. Okelah sob, semoga berguna dan selamat berhari Senin..he he (www.sobatmotor.com)

Hasil Race MotoGP Jerez 2017
MotoGP Jerez 2017 : Pedrosa tak terbendung, Lorenzo bangkit !
 




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP Jerez 2017 : Pedrosa tak terbendung, Lorenzo bangkit !
    4/ 5
    Oleh