16 May 2017

MotoGP Le Mans 2017 : Lorenzo punya peluang besar untuk naik podium, bersama Ducati ?




MotoGP Le Mans 2017 : Lorenzo punya peluang besar untuk naik podium, bersama Ducati ?
Nah sob, MotoGP seri Le Mans mungkin menjadi salah satu seri yang dinantikan Lorenzo. Di sirkuit Le Mans ini Lorenzo punya track record yang lumayan bagus dibandingkan pembalap lain seperti Rossi dan Marquez..

Track record Lorenzo di sirkuit Le Mans Prancis ini antara lain adalah menjadi pebalap tersukses di kelas premier MotoGP Prancis dengan 5 kemenangan (musim 2009, 2010, 2012, 2015, dan 2016).

Selain itu Lorenzo juga memegang rekor lap tercepat di sirkuit Le Mans Prancis sob, yang dicatat pada musim 2016 lalu bersama tim Yamaha dengan catatan waktu 1 menit 31,975 detik.

Dan yang jadi mumet adalah, semua track record positif di Le Mans tersebut ditorehkan Lorenzo bersama Yamaha M1 saat membela tim Yamaha musim lalu sob. Sedangkan untuk musim ini Lorenzo sudah hijrah dari tim pabrikan Yamaha dan pindah ke tim pabrikan Ducati. 

Jadi.. apakah mungkin Lorenzo kembali merajai sirkuit Le Mans untuk musim 2017 ini ?. Yaa.. mungkin saja sob, selain cukup akrab dengan Le Mans, feeling dan rasa percaya diri Lorenzo terhadap Desmosedici sudah meningkat cukup drastis di seri kemarin sob. Lorenzo berhasil finish di podium 3 bersama tim pabrikan Ducati yang mana ini merupakan podium pertamanya bersama tim Itali tersebut..

Last, mampukah Lorenzo naik podium dan merajai sirkuit Le Mans Prancis seperti saat bersama tim pabrikan Yamaha ?. Jawabannya mungkin bisa kita lihat mulai dari sesi Free practice dan kualifikasi sob..he he. Okelah semangat terus om Lorenzo. Semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP Le Mans 2017 : Lorenzo punya peluang besar untuk naik podium, bersama Ducati ?
    4/ 5
    Oleh