03 June 2017

FP 2 MotoGP Mugello 2017, Maverick Vinales alami crash dikecepatan tinggi




FP 2 MotoGP Mugello 2017, Maverick Vinales alami crash dikecepatan tinggi
Nah sob, di FP2 Mugello 2017 ini pembalap tim pabrikan Yamaha, Vinales mengalami nasib sedikit apes sob. Saat menjalani FP2 Mugello, Vinales yang menggeber maksimal Yamaha M1nya harus crash karna kondisi ban Yamaha M1 yang belum panas sempurna..

Untung sob, Vinales yang crash pada kecepatan sekitar 200 Km/jam tidak mengalami cidera yang cukup serius. BTW kemarin Rossi juga di dera cedera karna kecelakaan saat latihan Motocross, dan hingga saat ini mbah Rossi masih merasakan sakit di dadanya..walah..

Balik lagi ke Vinales, kejadian crash Vinales ini berlangsung cukup cepat sob. Saat itu Vinales sedang ngepush Yamaha M1 nya dan apesnya kondisi ban motor masih belum optimal. Dan disaat yang bersamaan ban juga bersentuhan dengan bagian pinggir sirkuit

Yang bikin SM ngeri ngeri sedap, kejadian tersebut berlangsung ketika kondisi motor penuh dengan BBM..wahh ngeri.
"Ban motor keluar dari aspal, itulah yang membuat motor langsung crash. Aku merasa baik pada kondisi ban bagian kiri tapi tidak untuk bagian kanan. Aku beruntung baik-baik saja. Saat ini aku masih menggunakan setingan dari Le Mans. Feeling sangat bagus. Hanya saja setelah crash feeling dengan motor berbeda dan semua menjadi sulit"
Last, hasil yang dicapai Vinales di FP1 memang cukup lumayan sob. Tapi karna di FP2 ini Vinales crash, jadi yaa posisinya turun jadi posisi 13. Okelah, semoga berguna dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    FP 2 MotoGP Mugello 2017, Maverick Vinales alami crash dikecepatan tinggi
    4/ 5
    Oleh