06 June 2017

Meskipun harga meroket, All New Honda CBR 250RR tetap akan dijual di Malaysia ?





Meskipun harga meroket, All New Honda CBR 250RR tetap akan dijual di Malaysia ?
Nah sob, beberapa waktu yang lalu SM sempat memposting mengenai batalnya rencana impor All New Honda CBR 250RR ke Malaysia karna harga jual yang meroket mendekati moge. Kini rencana impor All New Honda CBR 250RR ke negara Malaysia melalui Boon Siew Honda (APM Honda motor di Malaysia) kembali mencuat ke permukaan..

Yap, seperti yang SM lansir dari Pandulaju, Boon Siew dikabarkan akan positif untuk mendatangkan All New Honda CBR 250RR ke negara Malaysia pada tahun depan sob. Dan sekarang Boon Siew Honda sedang mengajukan permohonan kepada Honda Jepang untuk dapat mengimpor motor sport fairing 2 silinder ini..

Bukan perkara mudah memang sob, untuk dapat mengimpor All New Honda CBR 250RR ke negara Malaysia mengingat akan ada lebih dari 70 komponen yang harus diganti untuk menyesuaikan regulasi emisi gas buang kendaraan Euro 4 yang sudah berlaku di Malaysia..wahh wahh..

Dan untuk harganya, masih sama seperti yang pernah SM posting sebelumnya, All New Honda CBR 250RR akan dijual dengan harga lebih dari 90 Jutaan di negara Malaysia. Kurang lebih harga jualnya akan bermain di angka 93 Jutaan sob.. wahh muahall..

Last, sepertinya Boon Siew melihat potensi yang cukup besar pada All New Honda CBR 250RR jika dijual dinegara Malaysia sob. Gimana engga sob, biker mana juga yang tahan akan godaan suspensi depan USD, mesin 2 silinder, teknologi thottle by wire dan lain sebagainya yang dibawa oleh motor gantengyang dilaunhing di Indonesia ini. Okelah sob, gimana? berminat? (www.sobatmotor.com)
Harga membengkak mendekati moge 500cc, All New Honda CBR 250RR batal dijual di Malaysia



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Meskipun harga meroket, All New Honda CBR 250RR tetap akan dijual di Malaysia ?
    4/ 5
    Oleh