12 June 2017

MotoGP 2017 : Tidak tampil kompetitif, ini tanggapan Rossi dan Vinales setelah race Catalunya





MotoGP 2017 : Tidak tampil kompetitif, ini tanggapan Rossi dan Vinales setelah race Catalunya
Nah sob, di race Catalunya 2017 kemarin Valentino Rossi dan Maverick Viñales memang mengalami banyak kesulitan untuk tampil kompetitif. Dan imbasnya, dua rider tim pabrikan Yamaha MotoGP ini harus finish di posisi buncit..


Rossi berhasil Finish di posisi 8 sedangkan Vinales hanya mampu finish di posisi 10. Memang sob, lagi lagi para pembalap MotoGP musim 2017 ini dibuat agak sedikit "gimana gitu" dengan pilihan ban yang ada. Tapi di race Catalnunya kemarin, tim pabrikan Yamaha sepertinya menjadi tim yang paling kesulitan unutuk menemukan ban yang tepat sob..

Dan Rossi dan Vinales pun angkat suara mengenai performa mereka yang kurang "menggigit" di race Catalunya kemarin..

Valentino Rossi : 
"Sangat memalukan bagi kami bahwa kami sangat menderita di sirkuit ini (Catalunya) karena ini adalah salah satu sirkuit favorit saya. Sayang sekali kami menderita di Jerez dan di Barcelona dimana terakhir saya menang. Itu adalah akhir pekan yang sangat sulit, tapi sekarang kami memiliki jadwal untuk melakukan tes besok dan kami memiliki beberapa hal menarik untuk dicoba. Jadi kami berharap bisa memperbaiki diri. Sayang sekali juga karena saya kehilangan dua posisi di klasemen, meskipun jarak point nya masih sangat ketat. "

Maverick Vinales : 
"Itu adalah hari yang sangat sulit, dan ada hari dimana anda harus mendapatkan poin, yang hari ini kami lakukan. Finish di posisi kesepuluh adalah yang terbaik yang kita bisa dan pasti itu bukan tempat yang normal, tapi toh hari ini kita melakukan yang terbaik jadi kita harus bahagia. Kami mengambil enam poin, dan setidaknya kami yang pertama di klasemen. Saya pasti merasa kesal, karena setiap kali saya memimpin di klasemen, sesuatu terjadi pada diri saya, jadi sangat aneh. Dovizioso memang membalap dengan mengesankan, selamat, karena dia melakukan pekerjaan yang mengesankan, jadi mari kita lanjutkan seperti ini dan berharap kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di Assen nanti. "

Last, race selanjutnya adalah sirkuit Assen.. apakah di sirkuit ini penderitaan tim pabrikan Yamaha akan berakhir dan bisa kembali bangkit dan membalap dengan kompetitif ?. Hmm.. mudha mudahan ya sob..okelah selamat berhari Senin, semangat ya sob ! he he 😁 (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP 2017 : Tidak tampil kompetitif, ini tanggapan Rossi dan Vinales setelah race Catalunya
    4/ 5
    Oleh