02 July 2017

Balada mudik 2017 : Rindu mama, tiga orang kakak beradik ini kayuh sepeda dari Palembang ke Tangerang





Blada mudik 2017 : Rindu mama, tiga orang kakak beradik ini kayuh sepeda dari Palembang ke Tangerang
Nah sob, beberapa waktu yang lalu dunia permudikan sempat di hebohkan dengan berita 3 orang kakak beradik yang mudik dari Palembang dengan tujuan ke Ciledug dengan hanya menggunakan sepeda. Yap.. sepeda yang ada pedalnya, yang dikayuh dan ga ada mesinnya sob alias bukan sepeda motor..

Alasannya sederhana sob, ketiga orang kaka beradik ini rindu dengan mamanya (karna papa nya sudah berpisah dengan mamanya) dan ingin bertemu dengan mamanya yang berada di Ciledug. 

Dengan berbekal uang Rp 140.000 pemberian dari sang nenek di Palembang (Indralaya) dan beberapa kantong plastik yang sepertinya berisikan pakaian, dengan menggunakan 2 sepeda tiga kakak beradik ini pun langsung gowes menuju Ciledug..wahhh super bener sob..
Blada mudik 2017 : Rindu mama, tiga orang kakak beradik ini kayuh sepeda dari Palembang ke Tangerang
Dan setelah 6 hari perjalanan dan beberapa kali putus rantai, akhirnya ketiga orang kaka beradik ini sampai di pelabuhan Merak Banten. Dan ketika mereka turun dari kapal, petugas pelabuhan Merak yang heran dengan 3 orang anak laki laki yang naik sepeda sampe nyebrang naik kapal fery menanyakan langsung kepada mereka.. gimana ceritanya bisa sampai kesini..

Akhirnya, ketiga kaka beradik itupun menceritakan perjalanan panjang mereka yang hampir seminggu mengayuh sepeda dari Palembang ke Lampung dengan tujuan ke Ciledug untuk bertemu dengan mamanya. Dan karna melihat kondisi ketiga kakak beradik ini sudah sangat melelahkan, petugas pelabuhan Merak tak tega dan memutuskan untuk mengantarkan mereka ke Ciledug dengan menggunakan mobil ...salut dah sama petugas ASDPnya..

Last, apa yang dilakukan ketiga kakak beradik ini sebenarnya berbahaya..tapi mau gimana lagi sob, rasa rindu ke mama sudah terlalu besar. Tapi syukurlah akhirnya ketiga kakak beradik ini tak lagi melanjutkan gowesnya menuju ke Ciledug.. (www.sobatmotor.com)






Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Balada mudik 2017 : Rindu mama, tiga orang kakak beradik ini kayuh sepeda dari Palembang ke Tangerang
    4/ 5
    Oleh