29 July 2017

Setelah All New R15 dan New Vixion R, apa selanjutnya ? MX King 155 VVA ?




Setelah All New R15 dan New Vixion R, apa selanjutnya ? MX King 155 VVA ?
Nah sob, kini Yamaha Indonesia dicurigai sedang membuat satu lagi produk yang menggunakan common engine aka mesin yang sama dengan All New R15 dan New Vixion R. Seperti yang kita tau sob, dikelas 155cc Yamaha Indonesia kini sudah di isi dengan teknoligi VVA..

Ada All New R15 dan New Vixion R, nah telisik punya telisik kalau Yamaha Indonesia juga berniat menghadirkan mesin 155cc VVA pada MX King yang merupakan versi tertinggi motor bebek Yamaha Indonesia..

Nantinya Yamaha MX King ini juga akan menggunakan mesin 155cc VVA dan besar kemungkinan juga bakalan ada teknologi assis and slipper clutch seperti di All New R15 dan New Vixion R.

Dan semua dugaan ini semakin meyakinkan ketika salah satu pembaca blognya om Iwanbanaran.com mengirim surel yang berisi foto sesosok motor misterius yang mirip dengan MX King tapi dengan rear vender yang berbeda desainnya.

Last, apakah ini adalah Yamaha MX King 155 VVA ? menurut sobat sekalian gimana ? apakah mungkin Yamaha menurunkan meisn 155cc VVA nya ke Varian tertinggi MX King ?. Selamat berhari Minggu dan Happy Weekend (www.sobatmotor.com)




Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Setelah All New R15 dan New Vixion R, apa selanjutnya ? MX King 155 VVA ?
    4/ 5
    Oleh