02 July 2017

Valentino Rossi : Feeling terhadap motor dan ban berubah banyak disetiap sirkuit




Valentino Rossi : Feeling terhadap motor dan ban berubah banyak disetiap sirkuit
Nah sob, performa Rossi yang kurang topcer disesi kualifikasi Sachsenring Jerman membuatnya hanya mampu start dari urutan ke 9 dan Rossi merasakan ada sesuatu yang berbeda pada motornya sob, khususnya pada kondisi sirkuit yang basah disesi kualifikasi Sachsenring Jerman kemarin..

Seperti yang Rossi ungkapkan ke MotoGP.com, ia merasa kalau feeling terhadap motor dan ban nya selalu berubah ubah secara signifikan di setiap sirkuit. Kadang feelingnya sangat positif dan bahkan kadang sangat negatif..
"Ini adalah akhir pekan yang sulit sejauh ini, banyak terjadi tahun ini: perasaan dengan motor dan terutama dengan ban banyak berubah dari satu lintasan ke lintasan lain. Hal ini selalu membuat kejutan besar, kadang positif. , Kadang-kadang negatif. Dikondisi track kering saya tidak begitu buruk, tidak ada yang fantastis, tapi kecepatan saya tidak begitu jauh dari depan.

Tapi sayangnya di kondisi basah saya menderita lebih banyak. Sepertinya semua tim Yamaha, kecuali Folger yang kondisinya tidak terlalu buruk karna menderita dalam keadaan basah. Kami tidak menyangka, karena minggu lalu di Assen saya kompetitif dalam keadaan basah, tapi sepertinya kali ini lebih sulit, jadi kami perlu mencoba beberapa modifikasi untuk besok dan mencoba menjadi lebih kuat."
Last, mudah mudahan masalah "gak feeling" ini bisa segera teratasi oleh tim Yamaha khususnya tim pabrikan Yamaha di race Sachsenring nanti ya sob. (www.sobatmotor.com)



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Valentino Rossi : Feeling terhadap motor dan ban berubah banyak disetiap sirkuit
    4/ 5
    Oleh