AHM rilis All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki di GIIAS 2017 - Sobatmotor.com

11 Agustus 2017

AHM rilis All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki di GIIAS 2017


AHM rilis All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki di GIIAS 2017
Nah sob, di pagelaran event otomotif tahunan GIIAS 2017 ini AHM memperkenalkan sesosok motor dari kelas sport fairing terbarunya yang berlabel Special Edition. Yap.. inilah dia All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki..

All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki ini hanya ganti baju saja sob, alias semua spesifikasi teknisnya masih sama dengan All New Honda CBR 250RR versi biasa.

Beberapa bagian yang mendapat sentuhan "kabuki" pada All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki ini adalah sebagai berikut sob :
  • Tabung suspensi USD warna hitam
  • Velg / rim depan warna Hitam dan belakang warna putih
  • Body bagian belakang dominan berwarna putih dengan beberapa sentuhan striping ala Kabuki
  • Body bagian depan / fairing dominan berwarna hitam dengan sentuhan striping berwarna putih, hitam dan merah
  • Bagian tangki dominan berwarna hitam dengan sentuhan striping putih
  • Frame / rangka berwarna merah seperti yang digunakan di CBR 250RR Racing Red
Yang cukup menarik pada All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki ini adalah penggunaan warna yang berbeda pada bagian velg depan dan belakang sob. Dan juga desain striping yang terbilang cukup unik dan special banget memang menjadikan All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki ini lebih eye cathing meskipun warnanya hitam putih..

Dan sepertinya All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki ini dibangun dari All New Honda CBR 250RR berwarna racing red karna bagian frame / rangka nya berwarna merah juga. Dan untuk harganya, All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki ini dijual dengan harga Rp 70.825.000 OTR Jakarta

Hmm.. BTW foto All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki terlampir adalah versi ABS sob, apakah Honda juga mneyediakan versi Non ABS nya ? atau hanya versi ABS saja seperti Repsol Edition ya ? 😕 

Last, harga All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit ini memang masih lebih murah ketimbang All New Honda CBR 250RR ABS versi Repsol Edition yang dijual dengan harga Rp 72.375.000 OTR Jakarta. Gimana ? berminat ? silahkan dinantikan di showroom Honda terdekat sob (www.sobatmotor.com)

AHM rilis All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki di GIIAS 2017
All New Honda CBR 250RR versi Special Edition Kabuki