All New Yamaha Vixion R 155 VVA sudah tiba dikota Medan, berikut harga OTR nya sob - Sobatmotor.com

13 Agustus 2017

All New Yamaha Vixion R 155 VVA sudah tiba dikota Medan, berikut harga OTR nya sob


All New Yamaha Vixion R 155 VVA sudah tiba dikota Medan, berikut harga OTR nya sob
Nah sob, akhirnya kasta tertinggi dari gen New Vixion yakni All New Yamaha Vixion R 155 VVA sudah tiba dikota Medan. Unit yang tiba ini adalah unit dengan warna merah doff yang seperti pada All New Yamaha R15 155 VVA..


Memang untuk fisiknya sekilas sama saja dengan All New Vixion Standar, tapi kalau kita perhatikan lebih detail lagi ada beberapa perbedaan di All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini sob. Selain menggunakan mesin yang sama plek dengan All New R15 155 VVA, All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini juga menggunakan mufler yang sama plek, begitu juga dengan desain velg dan footstep depan..

Bagian jok juga gak luput dari difrensiasi dengan New Vixion Standar sob, kulit pelapis jok All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini dilapis dari 2 bahan yang berbeda. Untuk jok depannya dilapis dengan menggunakan bahan yang agak bertekstur, sedangkan jok boncenger aka bagian belakang dilapis menggunakan bahan yang lebih halus tak bertekstur mirip mirip pelapis jok di New Vixion Standar.
Dan kedua bagian itu dipisahkan dengan jaitan yang menggunakan benang berwarna merah. Hmm.. boleh juga nih difrensiasinya ga cuma di bagian teknis. Bisa dibilang All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini adalah versi nakednya dari All New Yamaha R15 155 VAA sob..he he.

Tapi BTW kalau kita ngeliat bagian mesin All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini terlihat lebih padat sob. Karna mesinnya yang sudah menggunakan teknologi VAA, jadi ada beberapa komponen yang bertambah dibagian head silindernya. Belum lagi juga ada beberapa selang radiator yang posisinya lumayan terlihat dan membuat ini motor lebih berisi dari New Vixion Standar..he he menurut SM sih gitu 😁 he he.
All New Yamaha Vixion R 155 VVA sudah tiba dikota Medan, berikut harga OTR nya sob
Dan untuk harganya sendiri, All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini dijual dengan harga Rp 30.113.000 OTR Medan. Tapi sayang sob, SM masih belum bisa mendapatkan infromasi tentang skema kredit untuk All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini..

Last, bagi sobat yang penasaran dengan All New Yamaha Vixion R 155 VVA ini bisa sambangin dealer Yamaha Alfa Scorpii yang ada dijalan Adam Malik Medan. Video detilnya nyusul ya sob..okelah sob, semoga berguna dan selamat berhari Minggu.. (www.sobatmotor.com)
All New Yamaha Vixion R 155 VVA sudah tiba dikota Medan, berikut harga OTR nya sob