10 August 2017

Beginikah tampang Honda CRF150L yang akan diperkenalkan di GIIAS 2017 ?




Beginikah tampang Honda CRF150L yang akan diperkenalkan di GIIAS 2017 ?
Nah sob, kabar terbaru datang dari Honda yang diduga kuat akan memperkenalkan motor terbarunya. Yap gambar diatas dicurigai merupakan sosok dari Honda CRF150L yang di duga kuat bakalan diperkenalkan Honda di event GIIAS 2017 ini sob..

Foto diatas merupakan penampakan dari motor Honda CRF150L versi prototype aka belum versi masspro. Jadi ketika diperkenalkan dalam versi masspro nanti kemungkinan akan ada beberapa part yang berubah atau enggak berubah sama sekali. 

Dan yang menarik adalah, Honda bukannya menggunakan mesin CBR / CB 150R untuk Honda CRF150L ini melainkan menggunakan mesin sejenis yang digunakan oleh Verza / Megapro sob. Entah kenapa demikian tapi menurut SM sih kalau ini bener ya cukup disayangkan.. he he.

Honda CRF150L ini juga sudah menggunakan shock depan jenis USD dan shock belakang jenis monoshock dengan link. Rem depan dan belakangnya juga sudah menggunakan rem jenis cakram sob. Wahh lumayan ganteng nih..

Untuk rivalnya sendiri, selama ini hanya Kawasaki yang terus serius menggarap kelas trail 150cc di Indonesia. Dan pastinya nama trail Kawasaki seperti gen KLX sudah kadung nancep di kepala bikers yang hoby nge trail sob..

Memang belakangan ini Viar juga mulai serius menggarap kelas trail 150cc Indonesia dan SM yakin Viar akan terus maju dan menggarap segment trail di Indonesia. Jadi kalau kita lirik dair track recordnya, satu satunya rival terdekat dari Honda CRF150L ini adalah Kawasaki dengan gen KLX nya..

Last, akankah Honda CRF150L ini mampu untuk merebut hati para bikers di Indonesia ? Hmm.. Honda musti cerdik cerdik nih untuk masang harga CRF150L ini. Okelah sob, kita nantikan saja kehadirannya di event GIIAS 2017 ini.. (www.sobatmotor.com)
Beginikah tampang Honda CRF150L yang akan diperkenalkan di GIIAS 2017 ?






Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Beginikah tampang Honda CRF150L yang akan diperkenalkan di GIIAS 2017 ?
    4/ 5
    Oleh