12 August 2017

MotoGP Austria 2017 : Gunakan fairing baru saat latihan bebas, Dovizioso merasa punya feeling baik




MotoGP Austria 2017 : Gunakan fairing baru saat latihan bebas, Dovizioso merasa punya feeling baik
Nah sob, menggunakan aero fairing yang baru saat latihan bebas di GP Austria, salah satu pembalap tim pabrikan Ducati yaitu Dovizioso merasa kalau aero fairing barunya terasa begitu baik saat digunakan untuk melahap lintasan yang punya track lurus cukup panjang ini..

Di atas kertas, sirkuit Red Bull Ring Austria adalah sirkuit yang paling pas untuk tim Ducati terutama tim pabrikan Ducati sob. Ada 10 tikungan yang membutuhkan tingkat pengereman yang cukup keras dan akselerasi cepat. Dan ini bisa dibilang cukup klop dengan karakter Desmosedici yang powerfull..

Meski cukup mendominasi di akhir pekan lalu, disirkuit Red Bull Ring Austria ini Dovizioso sedikit banyak maish ragu ragu dan lebih berhati hati karna tak lagi menggunakan jenis winglet seperti musim lalu. Tapi keraguan itu terlihat agak sedikit berkurang setelah hari pertama saat Dovi menggunakan aero fairing baru yang diawali oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo..
Andrea Dovizioso :
Saya sangat senang, ini lebih positif dari yang kami harapkan. Pasti kita lebih dekat, tapi banyak juga pembalap yang punya kecepatan bagus. Namun, kondisinya tidak normal hari ini, jadi besok ada kesempatan untuk memperbaiki lagi kecepatan kami. Secara keseluruhan perasaan ini baik, kami memastikan bahwa fairing baru bekerja dengan baik di sirkuit ini.

Saya memiliki perasaan yang baik dan saya mampu membuat laptime yang baik, jadi saya sangat senang. Sekarang kita harus mengerjakan banyak detail seperti ban, bahan bakar, dan jalur, tapi dasarnya sangat bagus dan itu kuncinya. Aero Fairing memberi kita hal yang sama seperti winglet tahun lalu, dalam jumlah yang berbeda namun dengan cara yang sama..
Sumber Foto : MotoGP.com



Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    MotoGP Austria 2017 : Gunakan fairing baru saat latihan bebas, Dovizioso merasa punya feeling baik
    4/ 5
    Oleh