06 August 2017

Hasil Race MotoGP Brno 2017 : Marquez juara, Pedrosa kedua Vinales ketiga . . Rossi tercecer !




Nah sob, di race MotoGP Brno 2017 ini akhirnya Marquez berhasil menjadi juara. Catatan waktu terbaiknya memang tetap terlihat konsisten semenjak FP3, FP4, Warm up dan sampai race berakhir Marquez tetap mempertahankan kecepatannya bersama Honda RC213V sob.. gass poll terus.

Start dari posisi 1, Marquez mengawali race dengan cukup baik. Dan rekan setim Marquez, Dani Pedrosa yang start dari posisi 3 tampil cukup kalem dan berhasil finish di posisi 2. Rossi yang mengawali race dari posisi 2 entah kenapa harus sedikit tercecer sampai posisi ke 4. Sementara rekan setimnya, Vinales yang start dari posisi lumayan buncit aka 7 bisa memberikan perlawanan dan finish di urutan ke 3.

Dan dari tim pabrikan Ducati, hasil kurang baik maish menyelimuti Lorenzo yang hnaya mampu finish di posisi ke 15 di race MotoGP Brno 2017 ini sob. Sementara rekan setimnya Lorenzo, Dovizioso bisa finish di urutan ke 6..

Last, menarik memang sob karna mulai race ini  persaingan akan semakin ketat. Lhaa iya ini sudah jalan setengah musim dan rider bakalan di push unutk lebih agresif lagi. Okelah sob, selamat berhari Senin dan wassalam.. (www.sobatmotor.com)
MotoGP Brno 2017 : Marquez juara, Pedrosa kedua Vinales ketiga . . Rossi tercecer !





Hubungi Sobatmotor.com melalui :

  • Email : Sobatmotor.com@gmail.com
  • Faceboook : Sobatmotorblog
  • Instagram : Sobatmotorblog
  • Youtube : Sobatmotorblog
  • Twitter : Sobatmotorblog

  • Berita yang terkait

    Hasil Race MotoGP Brno 2017 : Marquez juara, Pedrosa kedua Vinales ketiga . . Rossi tercecer !
    4/ 5
    Oleh