Honda Dream Cup Medan 2017 siap digelar tanggal 9 sampai 10 September nanti - Sobatmotor.com

07 September 2017

Honda Dream Cup Medan 2017 siap digelar tanggal 9 sampai 10 September nanti


Honda Dream Cup Medan 2017 siap digelar tanggal 9 sampai 10 September nanti
Nah sob, Honda Dream Cup kembali digelar ditahun 2017 ini. Dan beberapa hari lagi HDC 2017 seri Sumatera Utara / Medan akan dilaksanakan. Bertempat di sirkuit Pancing IMI, HDC 2017 yang akan digelar hari Sabtu sampai Minggu (9 - 10) September nanti..

Mengusung  tema "Satu Hati Raih Impian", HDC 2017 ini memang menjadi bukti konsistensi Honda dalam mewadahi  pebalap motor berbakat yang ada di wilayah Sumatera Utara  sob..

Ada beberapa kelas yang akan diperlombakan di HDC 2017 nanti, yakni sebagai berikut :
  • Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded
  • Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula
  • Sport Cub 150cc Standar Pemula (usia di bawah  16 tahun)
  • Sport Cub 150cc Standar Pemula Terbuka
  • Cub 125cc Tune-Up Pemula
  • Cub 125cc Standar Pemula
  • Sport 150cc Standar Terbuka Khusus
  • Matic 130cc Standar OPEN
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut  mengungkapkan bahwa menjadi kebanggaan tersendiri pihaknya kembali dipercaya menggelar ajang balap HDC yang merupakan wadah bagi generasi balap Sumatra Utara untuk tampil mewujudkan impian menjadi yang terbaik dan meraih prestasi.
"Dengan semangat Satu HATI, kami optimis HDC dapat semakin meningkatkan pertumbuhan potensi pembalap dan tim di Sumut serta mampu melahirkan pembalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan daerahnya masing-masing" Leo wijaya
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy  mengungkapkan selain menampung bakat dan hobi pembalap muda, ajang ini juga sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumen Honda, khususnya konsumen motor racing yang tentunya akrab dengan yang dunia kecepatan.
"HDC tidak hanya mempertontonkan aksi balap semata melainkan banyak hal positif lainnya yang dapat kita petik, seperti halnya kompetisi yang sehat, sportif, hingga pengetahuan seputar dunia balap." Gunarko Hartoyo 
Last, event HDC 2017 ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik sob. Seperti kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman dan kompetisi Gymkhana. Okelah sob, mudah mudahan SM bisa ketemu om IWB he he blogger hits papan atas ini.. (www.sobatmotor.com)